Feature

Rekomendasi Build Kamisato Ayato di Genshin Impact versi 2.6

oleh: Billy Mariza

Halaman 1

Rekomendasi Peningkatan Talent




Sumber: Dokumentasi KotGa

Hal pertama yang kamu tingkatkan adalah Kamisato Art: Kyouka, yang mana elemental skill ini akan memberikan kamu serangan Normal ATK yang memiliki infuse Elemental Hydro. Ini merupakan kunci dari kemampuan Ayato yang mana memberikan Namisen Efek dengan meningkatkan damage berdasarkan Max HP Ayato.

Hal ini yang menjadi dasar mengapa kamu bisa menggunakan alternatif artefak HP% bagian watch untuk Ayato jika kamu tidak menemukan ATK%. Efek Namisen ini bisa ditumpuk hingga 4 lapis dan hadir setiap 0,1 detik.

Setelah itu kamu bisa meningkatkan burst dari Ayato yaitu Kamisato Art:Suiyuu yang akan memberikan Hydro DMG Area. Kemampuan ini membuatnya fleksibel baik menjadi DPS utama ataupun Sub DPS.

Sedangkan untuk Normal ATK adalah opsional saja, karena dalam skena penggunaan Ayato kemampuannya tersebut jarang sekali digunakan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party Terbaik untuk Ayato




Sumber: Dokumentasi KotGa

Dalam kemampuannya, jelaskan elemental Hydro memiliki banyak kombinasi Elemental Reaction terepic. Semakin variasi timnya, makin besar pula DMG yang bisa dihasilkan. Berikut adalah kombinasi party terbaik untuk Ayato:

Supercharged Electro:
- Kamisato Ayato (Main DPS)
- Xinqiu (Sub DPS)
- Bennett (Buff/ Healer)
- Raiden Shogun/ Yae Miko/ Fischl (Sub DPS)

National Ayato:
- Kamisato Ayato (Main DPS)
- Xiangling (Sub DPS)
- Bennett (Buff/ Healer)
- Kazuha/ Sucrose (Buff Elemental)

Frozen/Melt/Vaporize Ayato:
- Kamisato Ayato (Main DPS)
- Xiangling (Sub DPS)
- Bennett (Buff/ Healer)
- Kaeya, Rosaria, Ganyu (Cryo Applier)

Overview



Kamisato Ayato bisa dibilang cukup versatile menjadi DPS utama dengan Elemental Skill, dan Burst-nya bisa diaplikasikan sebagai Hydro Applier jika menjadi Sub DPS.

Gameplay-nya cukup simpel dengan Elemental Skill saja kamu bisa memberikan serangan Hydro DMG terus-terusan.Karena hal itu pula sangat direkomendasikan memiliki party dengan elemental yang berbeda untuk Elemental Reaction yang berbeda.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru