Feature

Rekomendasi Build Kamisato Ayato di Genshin Impact versi 2.6

oleh: Billy Mariza


Kamisato Ayato pertama kali disinggung pada Genshin Impact versi 2.3 yang mana pada akhir video dari teaser Arataki Itto memperlihatkan hadirnya Ayato. Disana ia terlihat bersama dengan Thoma mengomentari tingkah laku dari Itto dengan para penjaga Inazuma.

Setelah diumumkan secara resmi pada pengumuman Genshin Impact versi 2.6, secara resmi Kamisato Ayato akan hadir pada tanggal 30 Maret 2022. Ayato merupakan karakter berelemenkan Hydro dengan senjata Pedang atau Sword.

Jadi, yuk langsung saja kita bahas apa saja rekomendasi Build untuk Ayato yang bisa kamu cek dimasing-masing gambar ya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Arataki Itto di Genshin Impact versi 2.7!
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 2.7

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dokumentasi KotGa

Karena Ayato memiliki signature senjata yaitu Haran Geppaku Futsu yang memberikan semua Elemental DMG Bonus 12% sehingga memungkinkannya memberikan DMG yang besar ketika terjadi elemental reaction. Apalagi senjata ini memiliki pasif tambahan yang akan meningkatkan Normal ATK DMG 20% selama 8 detik yang diberinama Wavespike yang bisa ditumpuk 2 kali.

Bahkan pasif ini juga dapat memberikan efek yang sama kepada party terdekat. Kamu juga bisa menggunakan Primordial Jade Cutter dengan Max HP yang cocok dengan pasif elemental skill dari Ayato. Tentunya Mitsplitter Enforged juga bisa kamu gunakan.

Untuk versi F2PBTW-nya kamu bisa menggunakan Amenoma Kageuchi, The Flute, ataupun Lion Roar dengan catatan tim Pyro atau Electro ya!

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dokumentasi KotGa

Untuk artefaknya, kamu bisa menggunakan artefak baru yakni Echoes of an Offering yang meningkatkan 18% ATK di 2 setnya. Bagian 4 setnya akan memicu pasif Valley Rite yang meningkatkan Normal ATK DMG sebesar 70% ATK ketika serangan mengenai musuh. Pasif ini akan berakhir jika serangan pasif aktif berhasil mengenai musuh.

Jika gagal terpicu maka pada serangan berikutnya kemungkinan terpicu kan meningkat sebesar 20% dan hanya bisa terpicu setiap 0,2 detik.

Alternatifnya bisa menggunakan Heart of Depth yang meningkatkan 15% Hydro DMG Bonus dan 4 setnya akan meningkatkan Normal dan Charged ATK 30% selama 15 detik setelah elemental skill diaktifkan.

Berikut adalah list artefak yang tepat untuk digunakan oleh Kamisato Ayato:

Circlet / Hat: Crit Rate/ Critical DMG(Critical Damage/ Crit Rate/ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Goblet: Hydro DMG Bonus (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Watch: ATK%/ HP% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ HP/ Elemental Mastery/ Energy Recharged)

Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ HP%/ HP/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ HP%/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 1
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru