Feature

Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. RE 2 Remake


Versi PS1 memberikan 2 rute yang bisa dimainkan pemain, hal ini kembali diimplementasikan oleh versi remake dari Resident Evil 2! Dinamakan rute A dan Rute B, pemain bisa merasakan interaksi maupun area yang biasanya tidak bisa ditemui oleh Leon maupun Claire, karena dalam RE2 Remake ketika pemain sudah menamatkan permainan, alur cerita akan diubah sedikit, dimana pada rute Leon A, Leon akan masuk ke dalam RCPD terlebih dahulu mendahului Claire, pada Rute B kedua karakter akan bertukar jalur dan bertukar area yang bisa dimainkan!

6. Blasphemous

Kalian belum memainkan Blasphemous sebelum memasuki New Game +. Itulah berbagai komentar yang diberikan oleh komunitas pemain Blasphemous yang menjadikan komunitas game ini menjadi salah satu komunitas yang paling aktif. Dengan tingkat kesulitan yang layaknya game Dark Souls, Blasphemous menghadirkan banyak sekali konten untuk dimainkan, namun apabila pemain sudah menamatkan game sekali, disitulah Blasphemous mulai berubah.

Mulai dari New Game+, pemain akan mendapatkan konten baru berupa 5 super boss yang bisa pemain lawan! Dengan berbagai macam keunikan dan kekuatan masing-masing, 5 super boss yang tersembunyi ini akan menjadi tantangan besar dari pengalaman new game+ pemain! Baca ini juga :

» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022
» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
» Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!

Nier Gestalt & Replicant


Tidak afdol jika kita berbicara mengenai New Game+ dan replayability tanpa berbicara mengenai Nier Series. Dalam Nier Replicant dan Gestalt, pemain ditugaskan untuk membasmi shades yang mengancam keberlangsungan hidup umat manusia. Namun tahukah kamu bahwa Shades yang dilawan pada game ini merupakan bekas orang yang pernah hidup dahulu? Dalam new game+ yang hadir, pemain akan diberikan satu kemampuan untuk mengerti apa yang Shades katakan dan voila, dari pembela kebenaran, pemain akan berangsur menjadi tokoh jahat karena telah membantai Shades yang tak berdosa.

Itu dia bahasan singkat perbedaan PS Plus dengan Xbox Game Pass! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru