Feature

Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!

oleh: Erik Gani

New Game + memang menjadi sebuah fitur yang amat sangat dipuji-puji oleh para gamer dimanapun, terutama untuk gamer RPG yang bisa merasakan petualangan dari awal, namun dengan membawa peralatan maupun senjata di akhir game. Namun tak semua New Game + hanya menawarkan petualangan yang sama dengan membawa progression pemain, beberapa game menawarkan sebuah hal baru untuk New Game+ nya, bahkan ada yang merubah permainan! Apa saja game yang membawa petualangan baru dalam New Game+? Langsung simak dibawah ya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. God of War 2018

Membuka list ini adalah game RPG yang sangat dipuja-puja oleh para gamer PlayStation, God of War. dalam God of War, sering kali pemain diberikan kesempatan untuk membawa progress pemain menuju new game+, ditambah dengan hadirnya tantangan baru. Namun berbeda dengan pendahulunya, God of War 2018 menghadirkan sebuah difficulty baru untuk dimainkan, resource baru untuk didapatkan hingga berbagai set armor baru untuk didapatkan. Tantangan yang diberikan juga membuat replay value dari God of War 2018 melonjak tinggi!

2. Hades


Untuk sebuah game Roguelike, Hades memang menjadi game yang sangat dipuji. Selain karena elemen random yang menyebabkan pengalaman bermain setiap orang berbeda, ketika pemain berhasil menamatkan Hades, cerita tetap berlanjut! Memang pemain dan Zagreus tetap akan memulai permainan dari stage awal, namun kali ini pemain akan dibekali dengan fitur baru Pact of Punishment, dimana pemain bisa mengatur sendiri tantangan apa yang bisa pemain temui!

3. Batman Arkham Knight


Batman Arkham Knight mungkin bisa menjadi satu game yang paling menggambarkan bagaimana seseorang bisa menjadi sang pembasmi kejahatan, dan new game+ yang diberikan pun mengambil langkah lebih jauh! Dalam new game+ Batman Arkham Knight, beberapa UI yang membantu pemain akan dihilangkan, sehingga pemain harus menggunakan insting untuk melakukan hal tertentu, seperti counter hingga fear takedown. Tak hanya itu, musuh yang dihadirkan kini menjadi lebih tangguh sehingga pemain harus lebih berhati-hati!

4. Undertale


Satu hal yang menjadikan Undertale sebagai game yang paling dipuja oleh banyak gamer adalah bagaimana Undertale menghadirkan berbagai karakter penuh warna dalam game 2d. Karakter yang memorable, battle system yang inovatif menjadikan Undertale sebagai game terbaik pada masanya. Namun Undertale juga menghadirkan replay value yang sangat tinggi, karena apabila pemain menamatkan Undertale dengan ending tertentu, game Undertale akan mengingat setiap interaksi maupun rute ending yang pemain gunakan! Hal ini menjadikan beberapa karakter bergerak dan berinteraksi secara berbeda dari biasanya!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru