Feature

Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!


Mobile Legends kini sudah memasuki season 24 dimana berbagai update, revamp, nerf, dan buff berdatangan. Tentu saja ketika ini terjadi, cukup banyak hal yang berubah dari gameplay, item, hingga hero yang harus kita hindari saat kita bermain ranked. Nah disini kita mau kasih tau ke kamu beberapa hero-hero yang harus kamu hindari (atau ban) saat bermain ranked untuk meningkatkan chance menang lebih tinggi, walaupun memang butuh tim yang baik juga. Penasaran dengan ada hero apa saja? Yuk langsung saja simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!

Fanny


Di awal season 24 ini merupakan season yang cukup dibanggakan oleh para user Fanny dimana Fanny telah mendapatkan buff yang membuat ia mengisi energi dengan cepat saat berada di base, membuat ia lebih mudah untuk rotasi. Namun karena Fanny biasa digunakan oleh orang-orang yang pro, justru hal ini menjadi sesuatu yang harus kita awasi karena terkadang ada pemain yang ingin menggunakan hero Fanny hanya untuk terlihat keren, padahal dia belum mahir dan mengakibatkan kekalahan. Tetapi jika kamu bertemu musuh yang mahir menggunakan Fanny, ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Jadi ada baiknya kamu ban hero ini.

Yin


Yin, hero fighter baru yang dirilis beberapa bulan yang lalu ini cukup mengerikan jika digunakan oleh orang yang tepat. Dia memiliki skill yang cukup unik ditambah dengan combonya yang dapat membuat MM atau mage menjadi rapuh. Yin dapat memberikan damage yang cukup besar saat early game dimana ini membuat musuh sulit untuk farming pada saat awal permainan, ditambah dengan skill ultimate nya yang bisa menculik dan membuat area sendiri dimana musuh dipaksa 1 vs 1 disana. Hero ini juga menjadi langganan banned di Legend keatas.

Masha


Kini ada Masha yang sedang diperebutkan oleh para pemain ketika tidak di banned. Hero ini baru saja mendapatkan update yang bisa dibilang merubah rolenya jadi tidak seorang fighter saja, namun bisa menjadi seorang roamer. Ditambah dengan update item yang membuat Masha ini tidak hanya keras, melainkan bisa rusuh core di early game bahkan dapat solo kill dengan cukup mudah dengan skill ultimatenya dan pasifnya yang kini sudah di buff, walaupun ia roamer. Sebisa mungkin hindari hero ini ketika bermain ranked.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru