Feature

Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!

Halaman 2

Estes


Estes, sang healer yang kini populer harus menjadi langganan banned di season 24 ini. Hero ini bisa dibilang menjadi hero pembawa kemenangan dimana M3 kemarin Blacklist International berhasil memenangkan dengan menggunakan Estes sebagai roamer. Dengan ultimatenya Blessing of Moon Goddess bisa heal semua tim yang ada di sekitar dimana ini cukup meresahkan, ditambah dengan skill 2 nya yang bisa nge slow musuh. Support ini tidak memberikan damage besar, namun meresahkan sehingga pemain-pemain epic keatas biasanya banned hero ini.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!

Lancelot


Lancelot bisa dibilang salah satu hero assassin yang menjadi langganan di ban dari season 23. Lancelot dapat masuk ke dalam war dan keluar dengan cukup mudah dengan skill 1 nya. Meskipun kemarin-kemarin skill 2 nya sempat di nerf, namun tampaknya itu tidak menghentikan Lancelot untuk mengejar mangsanya karena skill 1 nya dan pasifnya yang membuat damage dari Lancelot sakit, apalagi kalau ada minion. Ditambah skill 2 dan 3 nya dapat menghindari CC jika berhasil digunakan di waktu yang tepat. Jika berada di tangan yang pas, Lancelot akan menjadi hero yang mengerikan.

Selena


Selena menjadi hero yang cukup ditakuti, dimana dari sisi damage nya yang sakit, stun nya yang bisa bikin kamu minum kopi dulu, dan trap untuk membuka map. Hero ini cukup banyak digunakan sebagai roamer, namun bisa menjadi midlaner atau jungler jika memang kamu ahli. Biasa digunakan sebagai roamer karena dapat memberikan stun yang lama dan dapat membuka map (bahkan bisa ketahuan siapa yang ada di dalam semak-semak bila trapnya ditaruh disana). TIdak hanya itu, Selena juga bisa memberikan damage yang besar dengan combonya dan kabur, terima kasih pada pasifnya. Maka dari itu, hero ini cukup sering di ban oleh para pemain.

Karina


Karina kini menjadi salah satu hero yang cukup menyeramkan. Apalagi sekarang build tank sedang menjadi idaman oleh para user Karina. Dengan build tank ini Karina akan sulit untuk di kill, namun damage yang ia berikan pun tetap besar karena pasifnya sehingga tank pun terasa bocor. Dengan skill 1 nya Karina dapat menangkis basic attack dari musuh dan Ultimate nya yang digunakan untuk menyerang. Meta Karina build tank ini membuat Karina menjadi langganan di ban.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru