Feature

Merinding! Inilah 7 Game Horror Yang Akan Buat 2022 Kamu Mencekam!


Genre horror akan selalu memiliki fans tersendiri di berbagai media hiburan, salah satunya di video game. Untuk kamu pencintanya game dengan genre ini, akan ada banyak game horror seru yang rilis di tahun 2022. Dari sekian banyak game, kru KotGa telah merangkum 7 game horror yang akan membuat 2022 kamu mencekam. Yuk langsung cek!

1. MADiSON

MADiSON merupakan game first-person psychological horror yang akan membawamu mengikuti perjalanan Luca yang dihantui oleh MADiSON, seorang iblis yang memaksanya untuk melanjutkan sebuah ritual sadis yang dimulai di masa lalu.

Dibekali dengan sebuah kamera, kamu harus menggunakannya untuk menyelesaikan berbagai puzzle di game ini. MADiSON juga memiliki banyak random event yang membuatmu bisa menemukan hal baru saat mengulang permainannya.

MADiSON akan hadir di PC, PS4, dan konsol next-gen pada 24 Juni 2022.

2. Choo-Choo Charles

Choo-Choo Charles merupakan game horror dengan tema sedikit “unik” namun tetap menyeramkan. Disini kamu akan menjadi seorang masinis di sebuah pulau kecil yang mendapatkan tugas dari penduduk pulau untuk mengalahkan iblis bernama Charles yang merupakan sebuah kereta menyeramkan dengan kaki laba-laba.

Di game ini kamu dibekali dengan sebuah kereta tua yang memiliki machine gun. Untuk mengalahkan Charles, kamu harus mengumpulkan berbagai material yang bisa digunakan untuk meng-upgrade keretamu.

Belum ada tanggal pasti untuk perilisan Choo-Choo Charles, namun rencananya game ini akan rilis pada tahun ini.

3. The Quarry

Pada hari terakhir perkemahan musim panas, sembilan konselor remaja memutuskan untuk mengadakan sebuah pesta. Keputusan ini menjadi sebuah mimpi buruk ketika warga lokal berdarah dingin dan makhluk misterius menghantui mereka.

Di game ini kamu akan memainkan seluruh konselor dan segala pilihan yang kamu lakukan akan membentuk jalan cerita dan membuat beberapa karakter bertahan hidup, atau bahkan tewas.

The Quarry rencananya bisa kamu mainkan mulai 10 Juni 2022 untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S>

4. Martha Is Dead

Martha Is Dead merupakan game first-person psychological thriller yang berlatar di Italia pada tahun 1944. Berkisah mengenai Giulia yang harus memecahkan misteri mengenai kematian Martha, saudari kembarnya.

Game ini membawa banyak mitos dan cerita rakyat Italia serta tidak lupa latar belakang perang dunia yang terjadi pada saat itu.

Martha Is Dead telah rilis pada 24 Februari lalu untuk PC, Xbox Series SX, Xbox One, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Fitur Index :

  1. halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru