Feature

Bersiaplah! Ini DIa 7 Upcoming Game Dari Square Enix Yang Bakalan Mantep!

Halaman 2

4. Kingdom Hearts IV


Melanjutkan kesuksesan Kingdom Hearts 3, tampaknya banyak penggemar mengharapkan kelanjutan dari seri ketiga dan DLC-nya. Menjawab keinginan tersebut, Square Enix baru saja menghebohkan kalangan fans JRPG dengan mengumumkan Kingdom Hearts 4. Seri keempat ini diumumkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun waralaba yang ke-20 tahun. Square Enix tidak memberikan detail yang jelas terkait Kingdom Hearts 4. Seperti platform yang digunakan hingga tanggal rilis pastinya.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Final Fantasy XVI


Setelah kesuksesan Final Fantasy XV, banyak fans kemudian beralih menunggu informasi baru terkait seri ke-16. Sejauh ini memang belum banyak detail yang dibagikan oleh Square Enix dari game tersebut. Trailer awal untuk game ini awalnya dirilis pada bulan September 2020, menampilkan elemen sinematik serta beberapa gameplay awal yang tampaknya menunjukkan bahwa game tersebut akan mengambil gaya yang mirip dengan Final Fantasy 15, Final Fantasy 7 Remake dan Kingdom Hearts.

6. Kingdom Hearts Missing-Link


Pada saat trailer pengumuman anniversary ke-20 untuk seri Kingdom Hearts, Square Enix mengungkapkan game mobile baru berjudul Kingdom Hearts: Missing Link. Game ini masih dalam pengembangan, jadi mungkin ada perbedaan antara video dengan hasil akhirnya. Tidak seperti Kingdom Hearts: Dark Road, Missing Link akan memiliki suara dan tampilan yang lebih 3D. Kingdom Hearts: Missing Link akan mengambil tempat di Scala ad Caelum. Kamu dapat menjelajahi jalanan di kota yang luas dengan berlarian atau memanjat gedung. Sistem pertarungan tampaknya mirip dengan game Kingdom Hearts di konsol, yang lebih berbasis action daripada berbasis turn.

7. Final Fantasy VII: Ever Crisis


Final Fantasy VII: Ever Crisis adalah remake dari game Final Fantasy VII tahun 1997. Ever Crisis adalah Game RPG yang dikembangkan oleh Applibot dan diterbitkan oleh Square Enix untuk Android dan iOS. Final Fantasy VII: Ever Crisis akan menceritakan kisah kompilasi dari semua timeline Final Fantasy VII seperti Final Fantasy VII original, dan franchise lainnya seperti Advent Children, Before Crisis, Crisis Core, dan Dirge of Cerberus.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru