Feature

Mengkeren! Ini Dia 7 Gadget Yang Bikin Kamu Kelihatan Keren Saat Mudik!

Halaman 2

Keyboard Lipat


Sumber: Jelly Comb

Foldable Keyboard atau Keyboard Lipat mungkin menjadi salah satu aksesoris yang kamu akan butuhkan saat mudik. Sesuai dengan namanya, leyboard lipat adalah keyboard yang dapat dilipat atau, dalam beberapa kasus, digulung. Umumnya lebih kecil dari keyboard konvensional. Kedua karakteristik yang menentukan ini berarti sangat portabel, dan karenanya mudah dibawa bersama kamu saat bepergian. Keyboard ini terhubung ke perangkat kamu melalui kabel USB atau melalui Bluetooth.

Baca ini juga :

» Sebentar Lagi Liburan, Ini Dia Tips Untuk Hemat Batre Saat Kamu Mudik!
» Ini Dia 7 Tips dan Trik Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Tenang Saat Berinternetan
» iPhone Murah Dipasaran? Jangan Ketipu! Ini Dia Tips Bedain iPhone Baru dan Rekondisi!
» Makin Mantap! Ini Dia Aksesoris Untuk PC Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Nyaman Dan Seru!
» Ini Dia Aksesoris Laptop Yang Dapat Membuat Kamu Lebih Nyaman Saat Memakai Laptop!

Smart Notebook


Sumber: Smarttech

Beberapa orang mungkin sudah penuh dengan hal-hal digital, menggunakan aplikasi produktivitas yang berbeda untuk membuat catatan kelas, mencatat tugas, atau membuat sketsa desain mereka sendiri. Yang lain mungkin masih berpegang teguh pada pensil dan kertas. Smart Notebook adalah cara cerdas untuk menjembatani kesenjangan di antara keduanya. Smart Notebook membiarkan kamu menulis di atas kertas dengan 'pena', mengirim semuanya ke aplikasi di smartphone atau komputer kamu, dan kemudian menghapus halamannya hingga bersih. Artinya, jika kamu memilih Smart Notebook, kamu dapat menggunakan halamannya berulang kali, menghemat uang dan mengurangi limbah kertas.

GIMBAL STABILIZER


Sumber: Camera Jabber

Gimbal Stabilizer telah menjadi aksesori penting bagi pengguna yang ingin merekam video kelas profesional di smartphone mereka. Gimbal merupakan peralatan stabilizer yang bisa membantu kamu saat merekam sehingga hasil video akan terlihat stabil, meski kamu sedang bergerak ata goyang. Gimbal memungkinkan kamu untuk merekam video super mantap bahkan di smartphone yang tidak dilengkapi OIS. Sederhananya, jika kamu ingin merekam video yang sangat stabil untuk vlogging atau tujuan lain, gimbal harus kamu miliki.

Wireless Charger


Sumber: Xfinity

Beberapa tahun yang lalu, Apple memasukkan wireless charging ke dalam smartphonenya yang sangat populer. Teknologi baru ini memungkinkan kamu untuk mengisi baterai tanpa kabel yang cukup ribet bila dibawa-bawa. Sebagian besar perangkat wireless charger berbentuk bantalan atau permukaan khusus tempat kamu meletakkan smartphone untuk memungkinkannya mengisi daya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru