Feature

Mengkeren! Ini Dia 7 Gadget Yang Bikin Kamu Kelihatan Keren Saat Mudik!


Teknologi makin kesini makin canggih dimana kehidupan ini nyaris dipenuhi dengan teknologi-teknologi terbaru, dan tentunya ada gadget yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Tentu saja dari sekian banyak teknologi, pasti ada beberapa yang mungkin kamu butuhkan agar kamu dapat menjalankan kehidupanmu dengan lebih praktis dan tentunya biar keliatan kekinian pas lagi mudik. Nah ada gadget apa aja sih yang mungkin bisa bikin kehidupanmu lebih praktis dan keliatan keren? Yuk langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Baca ini juga :

» Sebentar Lagi Liburan, Ini Dia Tips Untuk Hemat Batre Saat Kamu Mudik!
» Ini Dia 7 Tips dan Trik Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Tenang Saat Berinternetan
» iPhone Murah Dipasaran? Jangan Ketipu! Ini Dia Tips Bedain iPhone Baru dan Rekondisi!
» Makin Mantap! Ini Dia Aksesoris Untuk PC Yang Bisa Membuat Kamu Lebih Nyaman Dan Seru!
» Ini Dia Aksesoris Laptop Yang Dapat Membuat Kamu Lebih Nyaman Saat Memakai Laptop!

USB Rechargeable Battery


Sumber: ECO usbcell

Seperti yang kita ketahui bahwa USB Rechargeable Battery atau baterai isi ulang USB mengalahkan baterai sekali pakai di banyak bidang. Baterai isi ulang USB ini memiliki kelebihan seperti performa dan lebih ramah lingkungan. Namun setiap teknologi tentunya tidak sempurna, seperti kinerja dari baterai isi ulang USB ini lama-lama akan menurun, tidak seperti baterai sekali pakai yang kinerjanya tidak akan menurun meskipun disimpan dengan waktu yang lama. Tetapi, setelah membandingkan baterai isi ulang dengan baterai sekali pakai, mungkin kamu akan setuju bahwa baterai isi ulang adalah baterai yang lebih unggul karena lebih praktis.

Solar Power Bank


Sumber: ALLPOWERS

Seperti namanya, Solar Power Bank atau power bank tenaga surya ini dapat menggunakan sinar matahari untuk mengisi ulang daya. Untuk melakukan ini, mereka menggunakan panel photovoltaic. Ini mampu mengisi baterai internal saat ditempatkan di bawah sinar matahari karena sel surya relatif kecil, tetapi bagaimanapun ini bisa menjadi fungsi yang sangat berguna. Jadi kamu bisa mengirit pengeluaran biaya listrik dan cukup mudah untuk di cas di siang hari.

Lensa Tambahan


Sumber: APEXEL

Kalau kamu merekam video atau mengambil foto dengan smartphone kamu, ada banyak aksesoris yang dapat membantu kamu untuk berkarya. Aksesoris yang sangat berguna di bidang ini yaitu lensa tambahan. Lensa tambahan dapat memberikan banyak efek seperti contohnya fisheye, wide lens, dan banyak lainnya. Untuk kamu yang gemar foto-foto, aksesoris ini wajib kamu punya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru