Feature

Kena Macet? Mainin 7 Game Ini Biar Gak Bosen di Jalan Pas Lagi Mudik!

halaman 2

5. Shin Megami Tensei V

Berkisah di kota Tokyo yang sedang maraknya kasus pembunuhan brutal, kamu sebagai protagonist harus terseret ke dunia lain, Da'at yang dipenuhi iblis jahat yang siap mengambil jiwamu. Da'at merupakan dunia yang luas dan cocok untuk kamu explorasi sembari menemani kamu dijalan mudik.

Masih sama seperti seri-seri sebelumnya, Shin Megami Tensei V juga masih membawa sistem pertarungan turn-based dengan mekanisme elemen dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing. Jalan cerita yang seru dan banyaknya iblis untuk direkrut bisa buat kamu lupa waktu dan tau-tau sudah sampai kampung halaman.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

6. Animal Crossing: New Horizons

Bagaimana jika kamu pergi ke sebuah pulau tak berpenghuni dan bisa membangun surgamu sendiri selagi kamu menjelajah dan membngun pulau tersebut? Jika kamu menyukai game seperti ini, kamu harus memainkan Animal Crossing: New Horizons di Nintendo Switch.

Dengan banyaknya kegiatan yang bisa kamu lakukan dan berbagai NPC yang bisa kamu ajak interaksi, dan hal yang harus kamu urus, Animal Crossing: New Horizons bisa menemani kamu di dalam kendaraan.

7. Ngopi,Yuk! Webtoon-Coffee Shop

Game terakhir di game ini adalah game Android yang baru dirilis dan merupakan game dari developer lokal. Dengan judul Ngopi,Yuk! Webtoon-Coffee Shop game ini membawa kamu mengikuti perjalanan Pak Gundul membangun warung kopi (warkop) miliknya yang selalu ramai dengan berbagai pelanggan dengan cerita hidup yang berbeda-beda.

Seiring berkembangnya permainan, akan semakin banyak dan kompleks menu yang kamu jual, jenis pelangganmu serta tantangan yang kamu terima. Game ini juga memiliki jalan cerita seru loh. Bosan bermain game? Kamu bisa baca versi Webtoon dari game ini juga loh!

Nah, itu dia 7 rekomendasi game buat nemenin macet mudik lebaran kamu. Tahun ini kamu mudik kemana nih?
(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru