Feature

Mengenal pemain Elden Ring "Let Me Solo Her", Seorang samurai Yang kalahkan musuh tersusah di Elden

oleh: Erik Gani

Elden Ring telah menjadi satu game yang paling banyak dimainkan di Steam, tak kurang dari 600 ribu pemain telah bermain secara bersamaan, dan itu hanya di ranah PC. Tak sedikit juga yang ikut bermain Elden Ring karena termakan hype, dan ada juga yang menjadikan Elden Ring sebagai game Soulsborne pertama mereka. Hanya saja banyak pemain yang merasa game ini teramat sulit karena boss yang beringas.

Salah satu bos yang paling beringas adalah Malenia, Blade of Miquella, seorang boss yang telah diakui sebagai satu boss yang paling sulit di Elden Ring oleh komunitas. Selain karena serangan yang sakit, jarak serang yang diberikan serta status effect Scarlett Rot yang mengganggu menjadi alasan mengapa Malenia menjadi sangat mengerikan.

Namun dibalik itu semua, terdapat satu figur yang menjadi penyelamat bagi pemain Elden Ring, yaitu Let Me Solo Her, seorang pemain Elden Rin yang membantu setiap pemain yang kesusahan untuk melawan Malenia.Lalu Siapakah Let Me Solo Her? Dalam fitur kali ini, kru KotakGame telah mengumpulkan sejumlah pembahasan mengenai sang legenda, penasaran? Langsung cek dibawah ya!

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Kurang Strategis? 7 Game AAA Yang Muncul Sebentar Lalu Menghilang
» Haram Hukumnya! 7 Game Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!

Siapa Let Me Solo Her?

Let Me Solo Her adalah nama panggilan untuk seorang pemain yang telah membantu para pemain Elden Ring yang kesulitan dan frustasi untuk melawan Malenia. Pria yang tidak menyebutkan namanya ini adalah seorang pemain hard core yang telah membantu lebih dari 400 Tarnished, panggilan untuk para pemain Elden Ring yang kesulitan melawan Malenia.

Namun, Let Me Solo Her bukanlah panggilan asli dari gamer ini, dengan nickname KleiTsuboiOW, gamer yang satu ini tidak akan basa-basi dalam bertarung, dan ia selalu akan membantu setiap orang yang frustasi dalam melawan Malenia. Bahkan, ia juga sempat memposting d forum Reddit, mengatakan bahwa dirinya akan membantu semua Tarnished. Postingan ini sontak meledak karena banyaknya orang yang terbantu oleh Let Me Solo Her. Bahkan, video dirinya melawan Malenia telah mengumpulkan 1.8 Juta View dalam kurun waktu yang sangat singkat!

strategi yang digunakan

Bagi Tarnished yang penasaran, Let Me Solo Her berhasil mengalahkan Malenia dengan menggunakan dua senjata, yaitu katana River of Blood+9, serta Cold Uchigatana+25 dengan ash of war Hoarfrost Stomp. Kedua senjata ini jika digabungkan, mampu memberikan status effect frostbitten dan bleeding dengan sangat cepat. Hal ini menjadi menarik karena Bleeding adalah satu status effect yang akan mengurangi darah dari musuh berdasarkan persentase darah yang ada. Artinya, semakin besar darah musuh, maka semakin besar pula damage yang diberikan, namun masih dalam bentuk persentase.

Untuk urusan armor, Let Me Solo Her tidak ambil pusing, karena dirinya tidak menggunakan armor apapun, selain Jar Head yang ia gunakan sebagai Helm. ia mengaku bahwa untuk apa menggunakan armor apabila kita tidak berencana untuk terkena damage sama sekali. Benar saja, bahkan Let me Solo Her bisa menghindari serangan Waterfowl Dance, sebuah serangan khas Malenia yang terlihat anggun namun mematikan.

Selain itu, ia juga menggunakan berbagai talisman yang menarik, yaitu Green Turtle, Viridian Amber Medallion, Kindred of Rot Exultation dan Claw Talisman.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru