Feature

Makin Seru! Ini Dia 7 Game Mobile Seru Yang Kemungkinan Besar Akan Rilis Di Tahun Ini


Perkembangan game pada abad ke 21 ini bisa dikatakan sangatlah pesat. Video Game yang tadinya hanya bisa dinikmati beberapa kalangan saja. Pada abad ke 21 ini Video Game sudah bisa dinikmati semua kalangan bahkan bisa menghasilkan penghasilan bagi beberapa orang. Pada tahun 2022 ini terutama di Indonesia, banyak sekali kalangan gamers yang berasal dari game mobile. Kru KotGa disini mau berbagi info mengenai game mobile yang akan datang di tahun ini. Penasaran ada game apa aja? Yuk langsung saja kita simak!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Valorant Mobile


Riot Games, selaku developer Valorant, telah mengungkap kehadiran Valorant versi Mobile atau yang akan diberi nama sebagai Valorant Mobile. Kedengarannya memang cukup cepat untuk Riot Games untuk merilis Valorant ke platform mobile, namun mengingat pemecahan rekor dan peluncuran global yang cukup sukses. Valorant bisa saja bertransformasi dengan cepat dan menjadi game yang dapat dicoba untuk semua kalangan, tidak hanya PC saja.

2. DC Heroes & Villains


Ini waktu yang tepat untuk menjadi penggemar DC. Warner Bros Interactive Entertainment mengumumkan permainan kartu koleksi baru yang dijuluki DC Dual force, dirilis pada Q3 2022. Sekarang, game smartphone kedua berdasarkan franchise komik mengerikan sedang dalam perjalanan. DC Heroes & Villains adalah game puzzle RPG match-three pertama di dunia DC, dan dijadwalkan untuk rilis awal 2022. Jika kamu seorang pahlawan atau penjahat yang tajam, pra-registrasi DC Heroes & Villains sudah dibuka.

3. Diablo Immortal


Diablo Immortal telah memulai pra-registrasinya untuk perangkat iOS mulai hari ini. Diablo Immortal adalah salah satu proyek terbaru dan paling menarik dari Blizzard Entertainment. Game ini akan menjadi game aksi online massive multiplayer dengan banyak harta yang spektakuler. Tim Diablo Immortal memberi lebih banyak petualang yang siap bertempur dengan kesempatan untuk mengalahkan pasukan iblis Skarn yang menakutkan. Pengguna Android cukup mengunjungi situs Diablo Immortal atau Google Play Store untuk melakukan pra-registrasi. Bersiaplah untuk membunuh, menjarah, dan menjelajah di Sanctuary begitu Diablo Immortal diluncurkan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru