Feature

Makin Seru! Ini Dia 7 Game Mobile Seru Yang Kemungkinan Besar Akan Rilis Di Tahun Ini

Halaman 2

4. Final Fantasy VII: Ever Crisis


Final Fantasy VII: Ever Crisis adalah remake dari game Final Fantasy VII tahun 1997. Ever Crisis adalah Game RPG yang dikembangkan oleh Applibot dan diterbitkan oleh Square Enix untuk Android dan iOS. Final Fantasy VII: Ever Crisis akan menceritakan kisah kompilasi dari semua timeline Final Fantasy VII seperti Final Fantasy VII original, dan franchise lainnya seperti Advent Children, Before Crisis, Crisis Core, dan Dirge of Cerberus.

Baca ini juga :

» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!

5. Echoes of Mana


Square Enix telah membuka pra-registrasi untuk game action RPG Echoes of Mana untuk iOS dan Android pada tanggal 17 Maret. Dikembangkan oleh WFS, Echoes of Mana adalah game untuk smartphone yang mengumpulkan karakter all-star dari seri Mana. Game mobile action 2D tetap setia pada fitur seri ini, sementara konten multiplayer akan tersedia bagi pemain untuk bertarung bersama. Game ini akan dirilis secara global pada di tahun 2022.

6. Vive le Football


Vive Le Football (VLF) merupakan game sepak bola baru untuk smartphone dari pengembang populer NetEase. VLF sempat memasuki fase open beta di Tahun ini bulan Agustus dengan review positif, Namun belum ada informasi mengenai kapan game ini akan ada di penjualan. Meskipun tidak populer seperti game mobile PES atau FIFA, beta untuk Vive Le Football dirilis dengan review positif.

7. Battlefield Mobile


Sumber: Play Store Battlefield

Battlefield Mobile akan membawa pemain ke dalam sebuah pertempuran epik berskala besar melalui mode Conquest yang ikonik and mode favorit para fans lainnya pada sebuah aplikasi mobile dengan kualitas high-definition layaknya konsol, lengkap dengan teks, fitur chat, dan suara jernih. Game untuk Android dan nantinya juga rilis untuk iOS ini merupakan ekspansi dari franchise Battlefield, bukan aplikasi tambahan atau porting dari Battlefield 2042. Selain itu, tidak ada fitur crossplay antara Battlefield Mobile dengan seri Battlefield di konsol maupun PC.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru