Feature

Rekomendasi Build Kamisato Ayata di Genshin Impact versi 2.6!

oleh: Billy Mariza


Kamisato Ayaka pertalam kali dirilis pada Genshin Impact versi 2.0 yang memperkenalkan Inazuma untuk pertama kalinya. Sekarang putri klan Kamisato tersebut mendapatkan rerunnya yang bisa kamu gacha sekarang.

Kamisato Ayaka merupakan karakter pengguna Vision Cryo dan pedang. Tentunya hal ini membuatnya akan berfokus kepada role DPS yang akan menjadi senjata utama untuk memenangkan pertempuran. Tidak hanya itu, Ayaka juga diisi perannya oleh Hayami Saori yang merupakan salah satu aktris pengisi suara populer yang mana dipercaya mengisi berbagai karakter populer seperti Shinobi Kocho (Demon Slayer) dan Fubuki (One Punch Man).

Baca ini juga :

» Akhirnya Kazuha Rerun! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.8
» Rekomendasi Build Arataki Itto di Genshin Impact versi 2.7!
» 7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!
» Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!

Rekomendasi Senjata




Sumber: Dokumentasi KotGa

Untuk senjata tentunya paling direkomendasikan adalah Mistsplitter Reforged namun buat kamu yang para F2PBTW tentunya masih ada alternatif lain kok. Senjata Amenoma Kaguechi bisa menjadi piihanmu untuk jadi senjata utama. Apalagi senjata ini merupakan senjata yang bisa kamu crafting sehingga membuatnya menjadi Refine 5 tidak akan sulit.

Selain itu beberapa senjata lainnya seperti Primordial Jade Cutter, Haran Geppaku Futsu, dan The Flute juga bisa menjadi alternatif kamu kok!

Rekomendasi Artefak




Sumber: Dokumentasi KotGa

Salah satu artefak yang direkomendasikan tentunya Blizzard Strayer jika ingin bermain DPS Frozen, karena dengan artefak ini kalian bisa menumpuk Critical Damage dari Ayaka mulai dari Hat hingga Senjata dan mengabaikan Crit Rate. Jadi bukan tidak mungkin bisa mendapatkan maksimal Critical Damage hingga 300% jika Artefak mendukung.

Namun bukan mengabaikan sepenuhnya Crit Rate, setidaknya memiliki angka diatas rata-rata 30% untuk mendukung pasif dari Blizzard Strayer set. Karena tidak ada set yang lebih baik untuk Ayaka selain set ini. Meskipun sekarang mungkin kalian belum memiliki set Blizzard, coba luangkan waktu untuk mendapatkannya.

Alternatifnya kalian bisa menggunakan Echoes of an Offering yang meningkatkan 18% ATK di 2 setnya. Bagian 4 setnya akan memicu pasif Valley Rite yang meningkatkan Normal ATK DMG sebesar 70% ATK ketika serangan mengenai musuh. Pasif ini akan berakhir jika serangan pasif aktif berhasil mengenai musuh.

Jika gagal terpicu maka pada serangan berikutnya kemungkinan terpicu kan meningkat sebesar 20% dan hanya bisa terpicu setiap 0,2 detik. Jika dengan artefak ini, maka Ayaka-mu akan berfokus pada Normal Attack yang dimilikinya.

Urutan set yang direkomendasikan:

Circlet / Hat: Critical Damage (Crit Rate/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Goblet: Cryo Damage (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Watch: ATK% (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Feather: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)
Flower: (Crit Rate/ Crit Damage/ ATK%/ ATK/ Energy Recharged/ Elemental Mastery)

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru