Feature

No Internet No Worries! 7 Game Mobile Offline untuk Mengisi Liburan di Kampung Halaman!

oleh: Christa

Halaman 2

4. Inotia 4

Bagi penyuka game RPG klasik, Inotia 4 bisa menjadi salah satu yang direkomendasikan. Dikembangkan sekaligus dirilis oleh Com2Us, game ini bisa dimainkan secara gratis dengan menghadirkan mekanisme yang tidak jauh berbeda dari seri-seri Inotia sebelumnya. Namun, kru KotGa lebih menyarankan untuk membeli game ini, agar terbebas dari gangguan iklan. Di sini, pemain bisa merekrut berbagai karakter dengan class yang bervariasi untuk membentuk 3 sampai 6 party, yang akan membantu pemain dalam melawan musuh. Mulai dari Black Knight, Warlock, Assassin, dan masih banyak lagi. Apabila selama mudik merasa jengkel karena koneksi internet yang tidak memungkinkan, Inotia 4 dapat menemani liburan kalian dengan kisah petualangan yang mencekam.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Klee di Genshin Impact versi 2.8!
» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Rekomendasi Build Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!

5. Into the Dead 2

Into The Dead 2 merupakan sekuel dari game pertamanya, Into the Dead. Tidak jauh berbeda dengan prekuelnya, seri kedua memungkinkan pemain untuk bertahan hidup dan menyelamatkan keluarga karakter sembari mengalahkan zombie-zombie yang siap menyerangnya. Mengusung perspektif first-person yang dibaluti dengan grafis fantastis, Into The Dead 2 menghadirkan berbagai kisah menarik dengan multiple ending yang wajib dikumpulkan. Hadir dengan fitur yang beragam serta senjata maupun ammo yang memadai, setidaknya kalian bisa memainkan Into the Dead 2 secara penuh tanpa memerlukan koneksi internet.

6. Alto's Odyssey

Lagi, game indie memang belakangan ini sedang mengalami naik daun dan dilirik oleh banyak pemain, karena kualitasnya. Sama seperti game garapan studio Noodlecake yang berjudul Alto's Odyssey. Game endless runner ini memungkinkan pemain untuk berlari tanpa ujung, namun dengan konsep dan perspektif yang unik dan berbeda dari game endless runner pada umumnya. Dibekali dengan grafik yang indah dan musik yang menenangkan, Alto akan terus berlari menjelajahi bioma yang berbeda sembari menghadapi berbagai rintangan, mengumpulkan poin, dan melakukan aneka style untuk mendapatkan bonus. Alto's Odyssey menjadi salah satu game terbaik, karena tersedia gratis dan bisa dimainkan secara offline.

7. Minecraft

Minecraft bisa dibilang sudah menjadi waralaba yang sangat populer di seluruh dunia. Game-nya pun masih ramai dimainkan hingga sekarang oleh banyak pemain, YouTuber, maupun Vtuber. Game orisinal Minecraft tidak memiliki ujung atau alur cerita. Akan tetapi, pemain bisa menyalurkan kreativitasnya secara bebas atau melakukan aktivitasnya sesuka hati di game ini. Sebut saja seperti membuat barang hingga membangun kota, mengalahkan orang jahat, menambang, dan masih banyak lagi. Meskipun versi mobile tidak sebesar versi PC, akan tetapi game premium ini bisa menjadi obat liburan kalian selama tidak ada koneksi internet.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru