Feature

Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022

halaman 2

5. Vampire: The Masquerade - Swansong

19 Mei|PC, PS5, PS4, Xbox One, XSX/S, Switch
Bagaimana kalau vampire itu nyata dan makhluk haus darah ini sudah hidup dan bersembunyi diantara manusia? Mereka diam-diam mematangkan sebuah rencana konspirasi kuno yang berbahaya. Namun, bagaimana jika ternyata kamu menjadi seorang vampire?

Sesuai judulnya, game ini merupaka sequel dari Vampire: The Masquerade - Bloodlines. Kamu akan memainkan satu dari 3 vampire yang sudah hidup selama ratusan tahun di game penuh narasi ini. Semua pilihan kamu mempunyai konsekuensi dan akan mempengaruhi dunia di sekitarmu.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!

6. Evil Dead: The Game

13 Mei|PC, PS5, PS4, Xbox One, XSX/S, Switch
Bermain sebagai Ash Williams atau salah satu temannya dari franchise ikonik Evil Dead dan berjuang bersama sabagai sebuah tim untuk bertahan hidup, menjelajah, menguasai ketakutanmu, dan mencari barang untuk menutup celah antara dunia.

Di game horror survival ini, kamu bisa bermain sebagai salah satu survivor atau kamu bisa menjadi seorang Kandarian Demon untuk memburu para survivor. Mungkin kamu sudah pernah memainkan game sejenis namun, Evil Dead: The Game memiliki satu hal yang berbeda dari game serupa. Disini kamu dilengkapi senjata untuk mengalahkan Kandarian Demon. Mulai dari shotgun, golok, hingga sebuah gergaji mesin yang tertanam di tangan Ash Williams.

7. Sniper Elite 5

26 Mei|PC, PS5, PS4, Xbox One, XSX/S
Prancis, 1944 - Sebagai seorang US Rangers yang sedang menjalani misi rahasia untuk membuat pertahanan Atlantikwall di pantai Brittany lemah, Karl Fairburne membuat pertemuan dengan Perlawanan Prancis. Tidak lama mereka menemukan proyek rahasia Nazi yang mengancam berakhirnya perang sebelum sekutu bisa menyerang eropa: Operation Kraken.

Game ini merupakan seri terbaru dari Sniper Elite. Sniper ELite 5 menawarkan pengalaman sniping yang tidak terkalahkan dengan kill cam yang sudah diperbaharui. Kamu akan bertarung di berbagai peta yang terinspirasi dari lokasi di dunia nyata dan sistem terbaru yang membuatmu memiliki lebih banyak tempat untuk dijelajahi.

Nah, itu dia 7 game terbaru yang akan rilis di bulan Mei ini. Kamu sudah pre-order game apa aja nih?
Sumber: berbagai sumber

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru