Feature

Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Assassin Creed Unity


Pembuka list ini datang dari game yang bisa dibilang membawa era baru dari assassin creed, dimana setelah Assassin Creed 4: Black Flag, Formula yang dibawakan oleh Ubisoft agak membosankan. Ketika Assassin Creed Unity pertama kali diumumkan, Ubisoft menjanjikan bentuk multiplayer yang berbeda dari sebelumnya yang hanya pvp, dan merombak free-running menjadi lebih halus. Bahkan trailer Assassin Creed Unity berhasil menjadi trailer paling banyak ditonton pada jamannya. Namun sayang, ketika dirilis, Assassin Creed Unity justru menjadi sebuah kegagalan yang tak bisa dihapuskan dari sejarah Ubisoft karena bug yang banyak dan kontrol yang tak mulus. Semenjak itu, para penggemar Assassin Creed menjadi skeptis, dan butuh Assassin Creed Origins untuk mengembalikan kepercayaan itu..

6. Marvel Avenger

Siapa disini yang tidak mengenal Avengers? Sebuah grup superhero yang berulang kali menyelamatkan dunia ini sudah menjadi raksasa di bidang entertainment yang kerap kali mencetak kesuksesan lewat film dan cerita yang menggugah. Ketika pertama kali game Avengers diumumkan, tentu jagad entertainment langsung geger karena betapa ambisiusnya trailer yang diberikan.

Namun betapa kecewanya para gamer ketika Avengers dirilis. Bahkan petinggi Square Enix harus mengakui bahwa kegagalan ini dan meminta maaf kepada seluruh penggemar yang dikecewakan. Mulai dari bug yang tak berkesudahan, kurangnya persiapan pra-rilis, cerita yang dipaksakan hingga gameplay yang monoton menjadi alasan mengapa Marvel Avenger gagal total dan saudaranya, Marvel GOTG justru laku keras.

Baca ini juga :

» Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi di Genshin Impact versi 3.0
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Zhongli di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Traveler Dendro di Genshin Impact versi 3.0!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

7. The Order 1886


Yang terakhir adalah game paling ambisius pada era PS4 baru saja dirilis, yaitu The Order 1886, sebuah game yang berlokasi di london era 1880-an, namun dibalut dengan bumbu steampunk. Grafis dari The order pada masanya benar-benar memukau, bahkan banyak yang beranggapan bahwa game ini menggunakan orang asli. Namun sayang, game ini dapat ditamatkan hanya dalam waktu 4 jam, dan tidak memiliki update apapun. Seakan lupa terhadap game ini, Sony sebagai developer sekaligus publisher 1st party sama sekali tidak memberikan kelanjutan cerita yang pendek tersebut.

Itu dia 7 game yang memiliki grafis mantab, namun gagal di pasaran! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru