Feature

Persiapkan Storagemu! Ini Dia 7 Game Mobile Baru Yang Wajib Kamu Coba!


Bulan April ini telah rilis beberapa game mobile yang bisa dibilang seru dan wajib untuk kamu coba mainkan, apalagi sebentar lagi menjelang hari raya Idul Fitri yang dimana biasanya identik dengan tradisi mudik atau pulang ke kampung halaman untuk bersilaturahmi. Nah buat kamu yang bosan main game-game itu aja pas lagi mudik, kru KotakGame bakal kasih tahu kamu beberapa game yang bisa kamu coba pas lagi mudik atau butuh game baru untuk menghilangkan rasa bosan kamu. Penasaran ada game apa aja? Yuk simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

1. Echoes of Mana


Selain Final Fantasy, Kingdom Hearts, dan Valkyrie Profile, seri Mana juga menjadi waralaba JRPG besar garapan Square Enix. Echoes of Mana merupakan game mobile dari seri Mana, yang menghadirkan sejumlah karakter dari berbagai serinya demi mencari pedang legendaris, Mana Sword. Game ini mengusung konsep action RPG 2D dengan kontrol mekanisme yang sederhana, namun dengan beragam fitur baru. Di sini, pemain dapat membentuk tim yang diisi dengan karakter-karakter seri Mana favorit kalian.

2. Seven Mortal Sins X-TASY


Seven Mortal Sins X-TASY adalah proyek produksi cross-media yang diluncurkan oleh publisher Hobby Japan pada 2012, yang konten IP-nya mencakup manga dan animasi. Ini adalah RPG Jepang yang melanjutkan animasi dan pengisi suara aslinya. Adegan pertempuran dan cerita mengambil rute yang tidak masuk akal dari 'serious X prank'. Berdasarkan animasi, plot baru dikembangkan, dan sejumlah besar karakter original di desain oleh seniman asli populer di Jepang, menambah kesegaran dan aktualitas pada karya ini.

3. Dragon Hunters: Heroes Legend


Dragon Hunters: Heroes Legend adalah game MMORPG dengan gaya suku pulau. Game ini memiliki seni unik, grafik berkualitas tinggi, pet yang keren, equip yang keren, dan sistem pengembangan eksklusif, yang memberi pemain petualangan luar biasa di suku. Di dunia hutan yang indah di tanah misteri, pemain akan menjadi anak laki-laki di suku, yang mengikuti keinginan dan petualangan ayahnya untuk mengungkapkan buku ramalan Loyat.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru