Feature

Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!

oleh: Christa

Halaman 2

4. This War of Mine: Final Cut

Game survival garapan developer indie asal Polandia ini tiba di Game Pass pada 10 Mei, dimana para pelanggan bisa memainkan This War of Mine: Final Cut secara gratis di PC maupun Xbox. Versi Final Cut rilis sebagai bentuk perayaan ulang tahun game yang ke-5, yang mencakup konten-konten tambahan dan peningkatan visual yang mendekati sempurna. Buat yang belum familiar, This War of Mine merupakan game survival, yang mana para pemain ditugaskan untuk menyelamatkan para penduduk untuk bertahan hidup dari bencana perang. Menariknya, game ini sudah meraih banyak penghargaan, dan kru KotGa menyarankan para penggemar game survival perang untuk mencoba memainkannya.

Baca ini juga :

» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Auto Capai Rank Infinite! Tips & Trick Jadi Jago di Marvel Snap!
» Halloween Udah Gak Serem! Seru-Seruan di Halloween Dengan 7 Game Ini!

5. Age of Empires II: Definitive Edition Dynasties of India DLC

Penyuka game strategi PC tentu tidak asing dengan waralaba Age of Empires. Sebagai seri legendaris, game ini terus memuaskan penggemarnya melalui kehadiran konten dan seri terbarunya yang tidak kalah menarik. Seperti yang terjadi pada Age of Empires II: Definitive Edition. Entri keduanya tersedia gratis untuk dimainkan oleh para pelanggan Game Pass, dan baru saja meluncurkan DLC yang bertajuk “Dynasties of India”. Akan tetapi, DLC ini mendapatkan diskon 10% untuk pelanggan Game Pass. Pemain akan melintasi India dengan tiga campaign baru demi menghancurkan lawannya dengan memperkuat ekonomi dan pasukan yang besar, serta meningkatkan teknologi baru.

6. Citizen Sleeper

Game indie lainnya yang juga masuk ke dalam katalog Game Pass adalah Citizen Sleeper. Citizen Sleeper terinspirasi dari tabletop RPG yang dibaluti dengan narasi menarik. Mengusung tema cyberpunk, game ini memungkinkan kalian untuk berperan sebagai manusia yang telah tertidur lama, namun kesadarannya telah terdigitalisasi dalam tubuh buatan. Terjebak di sebuah fasilitas sebagai pekerja yang melarikan diri, tugas kalian adalah bertahan hidup di lingkungan masyarakat kapitalis, menjalin hubungan dengan orang sekitar, menjelajahi fasilitas, dan menavigasi kelompok-kelompok aneh.

7. Halo Infinite Lone Wolves: Season 2

Setelah dirilis tahun lalu, Halo Infinite berhasil memenuhi keinginan fans Halo, dengan mendapatkan rating dan respon yang sangat baik. Demi kepuasan para pemainnya, 343 Industries terus melakukan update terbaru untuk game tersebut. Salah satunya adalah merilis konten DLC bertajuk “Lone Wolves”, yang merupakan musim kedua Halo Infinite. Kalian bisa berkesempatan untuk mencoba konten-konten baru yang masih fresh seperti peta baru, mode baru, event terbatas, dan semua Battle Pass baru yang mencakup lebih dari 100 tier beserta hadiahnya yang tidak akan pernah kedaluwarsa.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru