Feature

Kapan Lagi Main Game Baru Gratis? 7 Game di PC Game Pass Mei 2022 yang Wajib Dimainkan!

oleh: Christa



PC Game Pass menjadi salah satu layanan berlangganan video game yang kini tengah digunakan oleh banyak pemain di dunia. Dengan harga berlangganan per bulan yang terjangkau, PC Game Pass memungkinan para pelanggan untuk menikmati ratusan game tanpa dikenakan biaya tambahan lagi alias gratis. Setiap bulan, Microsoft rutin memasukkan sejumlah judul game dan DLC, baik AAA maupun indie ke dalam katalog Game Pass.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Kali ini, kru KotGa akan mengulas 7 game yang baru dimasukkan ke dalam katalog PC Game Pass, yang wajib kalian mainkan. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. Trek to Yomi

Apabila pemain gemar dengan tema samurai, Trek to Yomi menjadi salah satu game yang wajib dimainkan untuk para pelanggan Game Pass. Game yang dikembangkan oleh developer indie, Flying Wild Hog ini memang baru dirilis pada awal Mei 2022. Kabar gembira bagi para pelanggan Game Pass, dimana pelanggan bisa memainkannya secara gratis di hari pertama rilis. Trek to Yomi memadukan side-scrolling dengan aksi, yang mengambil setting di periode Edo, Jepang. Kalian akan berperan sebagai Hiroki, pahlawan muda yang membara demi mencari orang-orang yang bertanggung jawab atas kehancuran desanya. Trek to Yomi menghadirkan visual serba hitam putih, yang dibaluti dengan sinematik yang sungguh mengesankan.

2. Eiyuden Chronicle: Rising

Bagi yang ingin bernostalgia dengan seri Suikoden, Eiyuden Chronicle: Rising menjadi game yang patut ditunggu dan dimainkan. Game yang dirancang oleh mantan desainer Suikoden I dan II ini, rilis pada Mei ini dan beruntungnya masuk ke dalam katalog Game Pass bulan ini. Eiyuden Chronicle: Rising mengambil konsep side-scrolling action RPG yang menghadirkan mekanisme membangun kota dan fase combat yang cepat sebagai prekuel Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Fakta menariknya, Eiyuden Chronicle menjadi game dengan pendanaan besar di Kickstarter pada 2020 lalu.

3. Danganronpa 2: Goodbye Despair Anniversary Edition

Danganronpa 2: Goodbye Despair sudah dirilis pada 2012 lalu. Akan tetapi, versi Anniversary Edition untuk masuk ke dalam Game Pass baru meluncur pada 10 Mei. Di sini, protagonis, Hajime Hinata bersama teman-teman sekelasnya tengah menikmati liburan musim panas di sebuah pulau sampai Monokuma kembali. Nahas, ia terjebak di dalam situasi berbahaya yang mengharuskan kalian untuk memecahkan misteri di pulau tersebut demi bertahan hidup. Secara konsep gameplay masih sama dengan seri sebelumnya, yang menghadirkan dua mode gameplay menarik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru