Feature

Jelajahi Dunia Dengan Teknologi Tinggi! 7 Game Sci-Fi Yang Rilis di 2022

Halaman 2

5. SYNCED: OFF PLANET

Di Synced: Off-Planet, kamu akan bertarung bersama pendamping Nano yang akan menemanimu bertarung di dunia techno-apocalyptic. Kamu bisa memperkuat pasukanmu, senjatamu dan memecahkan misteri mengapa inovasi terbaik umat manusia malah jadi merusak.

Ada 4 jenis Nano yang diperkenalkan di Synced: Off-Planet. Crusher yang berbadan besar, Seer yang bisa mengetahui posisi musuh, Guardian yang memiliki pelindung energi, dan Suppressor yang bisa bergerak cepat dengan meriam raksasa.

6. AVATAR: FRONTIERS OF PANDORA

Avatar: Frontiers of Pandora merupakan game first-person action adventure dimana kamu akan bermain sebagai seorang Na'vi dan melakukan perjalan disepanjang Western Frontier, bagian dari Pandora yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Kamu akan melihat dunia dengan makhluk hidup dan karakter baru sekaligus menahan serangan dari pasukan RDA yang mengancam dunia.

7. HORIZON FORBIDDEN WEST

Berbicara mengenai game dengan nuansa Sci-Fi tentunya kita tidak bisa melupakan game yang satu ini. Di Horizon Forbidden West, kamu akan kembali bermain sebagai Aloy, seorang pemburu dari suku Nora yang mencari penyebab sebuah wabah misterius yang membunuh semua yang terjangkit. Aloy akan melewati daerah misterius yang dipenuhi dengan musuh dan mesin mematikan.

Nah itu dia 7 game dengan tema Sci-Fi yang hadir di 2022. Mau mainin yang mana nih?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru