Feature

Sampai Bulan Mei Gamenya Masih Kurang Seru? 7 Game Seru Yang Akan Rilis Di Tahun Ini!


Game baru telah rilis terus menerus hingga bulan Mei ini seperti Elden Ring, Gran Turismo 7, dan banyak lainnya. Namun tentunya bagi kamu yang sudah menamatkan game-game ini, kamu mungkin merasa hampa/kosong karena belum ada game baru yang seru lagi. Tetapi tenang saja, karena untuk beberapa bulan kedepan bakalan ada banyak game baru yang akan rilis dan seru pastinya. Penasaran dengan ada game apa saja yang seru untuk kedepannya? Langsung saja simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
» Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.0
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

Fire Emblem Warriors: Three Hopes


Fire Emblem Warriors: Three Hopes akan membawa hero dari Fire Emblem: Three Houses ke dalam genre Warriors-Musou. Fire Emblem Warriors: Three Hopes akan dirilis pada 24 Juni 2022 untuk Nintendo Switch. Ini bukan game Warriors pertama yang berlatar alam semesta Fire Emblem. Game Fire Emblem Warriors pertama dirilis pada tahun 2017 dan menampilkan karakter dari game seperti Fire Emblem: Awakening dan Fire Emblem Fates.

Sekuel ini dibintangi oleh karakter dari Fire Emblem: Three Houses, game strategi Fire Emblem pertama yang dikembangkan untuk Nintendo Switch. Pemain dapat memimpin salah satu dari tiga gedung sekolah saat mereka belajar untuk tumbuh menjadi pemimpin yang tepat di medan perang.

Steelrising


Genre souls menjadi salah satu genre game yang berhasil menarik daya minat para pemainnya. Sebagian judul game souls like besutan FromSoftware telah sukses mendapatkan kepopulerannya. Developer Greedfall juga tidak mau kalah dalam unjuk kebolehannya mengembangkan game bergenre souls, yang bertajuk Steelrising. Steelrising merupakan game souls like yang direncanakan rilis untuk platform PS5, Xbox Series, dan PC pada tahun ini, dimana kemungkinan rilis pada bulan Juni.

Klonoa Phantasy Reverie Series


Bagi gamer kelahiran 90-an, tentunya tidak asing mendengar salah satu waralaba game platform terkenal, Klonoa. Sebelumnya, Bandai Namco mengumumkan Klonoa Phantasy Reveria Series, yang mencakup koleksi game Klonoa akan muncul di Switch pada 8 Juli 2022. Kabar gembiranya, baru saja perusahaan mengonfirmasikan bahwa platform lain seperti PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC juga akan rilis di hari yang sama dengan peluncuran di Switch.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru