Feature

Latih Skill Mengendap - Endapmu di 7 Game Open World Stealth Ini!

Halaman 2

5. WATCH DOGS 2

Bermain sebagai Marcus Holloway, seorang hacker muda yang brilian di kampung halaman revolusi teknologi, San Francisco bay Area. Bekerja sama dengan kelompok hacker Dedsec, Marcus memiliki misi untuk menghancurkan ctOS 2.0 yang digunakan oleh kriminal untuk mengawasi dan memanipulasi masyarakat dalam skala besar.

Watch Dogs 2 memiliki mekanisme stealth yang cukup menarik dan beberapa misi yang mengharuskan kita menggunakannya. Dengan fitur stealth-takedown yang dimiliki juga membuat stealth semakin seru. Watch Dogs 2 juga memiliki beragam teknologi yang bisa digunakan untuk membantumu mengendap-endap.

6. BATMAN: ARKHAM CITY

Dibangun di atmosfer yang intens dimana kamu bisa menjelajahi Arkham Vity yang sangat luas dan dipenuhi dengan penjahat kelas kakap Gotham City. Kamu akan membantu Batman mengalahkan berbagai kriminal seperti Catwoman, The Joker, The Riddler, Two-Face dan banyak lainnya>

Bermain sebagai seorang superhero yang mengandalkan berbagai alat untuk bertarung di malam hari, Batman: Arkham City memberikan berbagai kemudahan untuk bermain stealth di kegelapan. Sebut saja grappling hook, bom asap, dan kacamata night-vision akan membuat pengalaman stealth kamu semakin terasa.

7. METAL GEAR SOLID V: THE PHANTOM PAIN

Sembilan tahun dari MGSV: Ground Zeroes dan jatuhnya Mother base, Snake alias Big Boss, terbangun dari koma sepanjang sembilan tahun. Perang Dingin yang menjadi sebab senjata nuklir mengukir krisis dunia terjadi di 1984. Mampukah Snake melawan XOF dan membalaskan dendamnya?

Sebagai game open-world yang didedikasikan sebagai game stealth, tentunya Metal Gear Solid V: The Phantom Pain harus masuk ke daftar ini. Dengan dua map besar dimana kamu bebas melakukan apapun, tentunya game ini memberikan opsi stealth sebagai opsi utamanya.

Nah itu dia 7 game open-world yang memberikan kamu sistem stealth yang seru. Kamu udah pernah main yang mana aja?
Sumber: Gameranx

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru