Feature

8 Game PS2 Single Player Yang Paling Kece Dan Wajib Kamu Mainkan!


Ditengah-tengah perkembangan industri video game yang semakin maju, terkadang melihat game klasik yang sempat menemani masa kecil adalah sebuah pengalaman berarti. Kelebihan utama dari seri game klasik adalah kualitas yang memang ditujukan untuk kepuasan gamer, dan bukannya sekedar keuntungan semata. Tidak kalah seru dengan game-game kekinian, beberapa game PS2 juga seru untuk dimainkan dan bahkan cukup banyak orang yang memainkan kembali game PS2 dengan emulator yang tersedia di PC dan Android. Karena itu, kru KotGa ingin merekomendasikan game PS2 single-player yang keren dan wajib kamu mainkan jika kamu belum pernah mainkan. Penasaran ada game apa aja? Yuk simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
» Nostalgia Sambil Nyantai, Ini Deretan Game PS2 yang Mesti Kamu Mainkan Saat Libur di Rumah

1. Final Fantasy X


Bukan seri Final Fantasy yang terbaik memang, tapi kisah cinta emosional dan penuh kenangan dari Final Fantasy X tentunya sangat sulit untuk dilupakan. Peningkatan kualitas grafis dan mekanisme gameplay mengalami perombakan drastis yang membuat banyak gamer pendatang baru mulai menaruh perhatian dengan franchise ini.

Jalan cerita solid, karakter memorable, mekanisme turn-based battle yang solid, hingga salah satu kisah cinta paling romantis dalam sejarah video game. Tidak ada alasan bagi kamu untuk melewatkan game yang satu ini.

2, Persona 4


Hanya berselang sekitar satu tahun sejak seri ketiganya dirilis, Atlus kembali mengejutkan gamer dengan sebuah sekuel Persona yang bahkan jauh lebih baik lagi. Dalam Persona 4 kamu masih ditawarkan dengan skenario yang sama, yaitu anak sekolah menengah yang menjalani kehidupan sehari-hari sambil menguak misteri dari dunia lain.

Terdengar aneh memang, tapi merealisasikannya dalam sebuah RPG dengan elemen social sim ternyata adalah ide brilian. Karena popularitas dan kesuksesannya yang manis, Atlus akhirnya merilis kembali game ini dalam versi enhanced berjudul Persona 4 Golden, yang justru semakin menyempurnakan kualitasnya.

3. Kingdom Hearts I & II


Memadukan dunia dari franchise Square Enix dengan Disney memang terdengar aneh pada awalnya, tapi siapa sangka kalau konsep ini berhasil menjadi karya fenomenal yaitu franchise Kingdom Hearts. Dalam seri pertama dan kedua, kamu berperan sebagai karakter utama bernama Sora yang dibawa dalam sebuah petualangan magis dengan karakter Disney. Jangan menilai buku dari sampulnya, mungkin adalah pepatah yang paling cocok untuk menggambarkan game ini secara keseluruhan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru