Feature

8 Game PS2 Single Player Yang Paling Kece Dan Wajib Kamu Mainkan!

Halaman 2

4. Star Ocean: Till the End of Time


Hadir sebagai seri ketiga, Till the End of Time sebenarnya adalah salah satu yang terbaik dan memberikan daya tarik berbeda dari seri keduanya. Pendekatan tema yang lebih futuristik mungkin tidak banyak disukai oleh gamer pada masanya, tapi jalan cerita emosional dari karakter Fayt Leingod berhasil menutupi banyak kekurangan aspeknya. Intinya, game ini bisa saja berakhir menjadi seri yang kamu sukai maupun tidak. Untuk menemukan jawaban pastinya, kamu pastinya wajib untuk mencobanya langsung.

Baca ini juga :

» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Anti Bosan, Inilah 7 Game Legendaris PS2 Untuk Nostalgia Kembali Saat #DiRumahAja!
» Nostalgia Sambil Nyantai, Ini Deretan Game PS2 yang Mesti Kamu Mainkan Saat Libur di Rumah

5. Bully


Bully menjadi salah satu game besutan Rockstar Games, yang pada era PS2 sempat fenomenal di kalangan gamers. Meskipun tidak setenar GTA, namun Bully termasuk game yang terus diminta oleh penggemarnya secara aktif. Ketika Rockstar Games kembali merilis berbagai game klasik PS2 di PS4, seringkali yang terlaris di setiap bulannya di PS Store bukanlah GTA, melainkan Bully: Scholarship Edition. Besar kemungkinkan jika Rockstar Games berencana menghadirkan permainannya dari platform lawas, Bully bisa menjadi lebih cepat laris.

6. God Hand


God Hand adalah game video aksi beat 'em up PlayStation 2 yang dikembangkan oleh Clover Studio dan diterbitkan oleh Capcom. game ini dirilis di Jepang dan Amerika Utara pada tahun 2006, dan pada tahun 2007 untuk wilayah PAL. Game ini pun dirilis ulang untuk PlayStation 3 sebagai game PS2 Klasik yang dapat diunduh di PlayStation Network pada 4 Oktober 2011.

Keinginan Mikami sang sutradara adalah membuat game untuk gamer hardcore yang dicampur dengan sejumlah besar komik. Awalnya menerima tanggapan beragam secara keseluruhan dari para kritikus dan hanya dijual sedikit setelah dirilis di Jepang. God Hand adalah video game terakhir Clover Studio. Namun, permainan tersebut kemudian menerima pujian retrospektif, dan dianggap sebagai klasik kultus.

7. GTA: San Andreas


GTA San Andreas bisa dibilang salah satu game dari seri GTA yang paling populer. Carl Johnson, atau lebih dikenal sebagai CJ, GTA San Andreas membuat perjalanan yang luar biasa. Tidak hanya alur cerita permainan yang sangat unik, tetapi juga campuran sempurna antara sedih dan lucu. Rockstar Games juga telah meriliskan GTA: The Trilogy untuk kamu yang ingin mainkan GTA 3, GTA: Vice City, dan GTA: Andreas bersamaan, dan tentunya, game ini dapat kamu mainkan di PC via Rockstar Games Launcher

8. Resident Evil 4


Hadir sebagai seri terkuat dari franchisenya yang juga sukses membawa evolusi besar untuk genre third-person action, Resident Evil 4 memang termasuk salah satu game paling berpengaruh selama beberapa dekade terakhir. Seri yang masih dicintai oleh banyak fans ini juga sukses memberikan spotlight sempurna pada Leon S. Kennedy sebagai karakter utama. Secara keseluruhan, game ini adalah sebuah mahakarya luar biasa yang sulit dilupakan. Buat kamu yang ingin mencoba game ini, Resident Evil 4 Remake telah hadir dengan grafis yang lebih mantap di Steam!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru