Feature

Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Archon Quest Terbaru, Menyelam Lebih dalam ke The Chasm




Sumber: Genshin Impact

Quest ini akan lebih menyelam lebih jauh dengan menemukan berbagai misteri yang ada di The Chasm. Banyak spekulasi membahas tentang apa yang terjadi dengan Xiao, dan ada cutscene dimana Aether dengan Lumine bertemu yang akan melanjutkan cerita yang sempat terpotong di The Chasm. Makin penasaran banget kan ya!

Baca ini juga :

» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» Rekomendasi Build Shikanoin Heizou di Genshin Impact 2.8!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Rekomendasi Build Kaedehara Kazuha di Genshin Impact versi 2.8
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!

Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Tentunya akan ada tambahan cerita tentang Yelan yang kamu akan mengenal lebih dalam, dan Shinobu Kuki sebagai orang paling kuat di Arataki Gang.

Segudang Event Penuh dengan Primogems




Sumber: Genshin Impact

Buat kamu yang para F2PBTW, Genshin Impact juga menyiapkan berbagai event untuk kamu nikmati. Yang pertama akan berlangsung di The Chasm tentunya akan berbagai hadiah menarik termasuk Crown, Primogems, dan senjata *4 terbaru Fading Twilight dalam event Perilous Trail.

Lalu ada A Muddy Bizzare Adventure, The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Festival, dan Core of the Apparatus yang akan memberi kamu barang-barang teapot spesial nantinya.

Sekian rangkuman mengenai Genshin Impact versi 2.7 sesuai yang hadir dalam Special Program yang diumumkan ada Livestream. Versi terbaru ini akan hadir pada tanggal 31 Mei 2022 mendatang. Apa pendapat kamu mengenai Genshin Impact versi 2.7 ini? Bagikan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru