Feature

Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!

Halaman 2

4. World of Warships


Mirip dengan World of Tanks, World of Warships adalah game perang militer lainnya yang bisa dimainkan oleh pemain. Namun, dalam game ini lebih fokus pada kapal perang. Game ini semua tentang berbagai kapal militer yang dapat kamu kendalikan saat kamu menjelajahi laut lepas dan mencoba menembaki kapal yang berbeda menggunakan berbagai macam persenjataan yang ada di kapal kamu. Pemain akan menemukan ratusan kapal angkatan laut di sini juga yang berkisar dari kapal perang yang digunakan selama Perang Dunia Pertama dan Perang Dunia Kedua.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

5. Valorant


Ketika Riot Games dikenal dengan League of Legends, studio ini memilih untuk mencoba genre game lainnya. Yang pertama adalah judul FPS kompetitif yang disebut Valorant. Di sini pemain diberikan pertandingan yang agak mirip dengan Overwatch bertemu CSGO. Dalam permainan, pemain bekerja dalam tim yang terdiri dari karakter yang berbeda. Setiap karakter akan memiliki kekuatan unik untuk membantu memperkuat tim mereka dalam perencanaan strategis sebagai pasukan yang melawan pihak lawan dalam permainan FPS yang bergerak cepat. Saat pemain maju melalui pertandingan, mereka akan mendapatkan mata uang dalam game untuk dibelanjakan. Untungnya, pertandingan game ini cukup singkat sehingga kamu dapat dengan mudah masuk ke game selama beberapa putaran jika kamu ingin menghabiskan sedikit waktu.

6. Yu-Gi-Oh! Master Duel


Satu lagi yang mungkin kamu sering dengar belakangan ini. Yu-Gi-Oh! Master Duel di mata banyak orang adalah versi klasik dari permainan kartu tercinta yang telah berlangsung selama 20 tahun. Dalam versi ini, kamu akan benar-benar masuk ke dunianya saat kamu memainkan game ini dengan berbagai cara. Pelajari dasar-dasarnya melalui tutorial, lalu bangun deck kamu sehingga kamu bisa pergi dan melawan orang-orang dengan tingkat keahlian yang sama dengan kamu. Setelah kamu yakin dengan skill kamu, main di turnamen dan jenis pertempuran lainnya untuk melihat apakah kamu bisa menjadi raja game ini?

7. Call of Duty: Warzone


Sempat ada desas-desus bahwa Call of Duty: Modern Warfare akan menerima mode permainan battle royale dan akhirnya rumor itu terbukti benar. Namun, yang membuat kejutan lebih besar adalah kenyataan bahwa mode game ini dirilis sebagai judul free-to-play yang memberi para pemain untuk menikmati mode multiplayer ini tanpa harus membayar game dasarnya. Call of Duty: Warzone juga dikabarkan akan rilis versi Mobilenya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru