Feature

Mau Main Game PC Yang Gratis Dan Seru? Ini Dia 7 Game PC Free-to-Play Yang Seru!


Kamu sedang ingin menabung tapi ingin main game PC yang seru? Tenang! Game PC memang cukup mahal untuk dibeli tapi tidak masalah, cukup banyak game gratis yang asik dan seru buat dimainkan. Disini kru KotGa sudah memilih beberapa game yang dapat kamu mainkan secara gratis di tahun 2022 ini. Penasaran dengan ada game apa saja yang seru untuk kamu mainkan? Langsung saja simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Apex Legends


Apex Legends adalah video game battle royale gratis lainnya di mana pemain turun ke dunia dengan regu 3 orang. Dari sana, pemain berkeliling untuk mengumpulkan sumber daya seperti perlengkapan baru, amunisi, dan senjata untuk digunakan untuk berkompetisi. Secara keseluruhan, tujuan dari permainan ini adalah untuk menjadi tim terakhir yang bertahan karena peta terus menyusut yang pada akhirnya memaksa kelompok beradu lebih dekat. Salah satu elemen yang membuat Apex Legends menonjol adalah fakta bahwa game ini menampilkan daftar legends untuk dipilih dan masing-masing karakter ini hadir dengan skill unik mereka sendiri. Apex Legends kini hadir juga di Mobile dengan nama Apex Legends Mobile.

2. Genshin Impact


Salah satu judul video game free-to-play terbaru yang menggemparkan internet adalah Genshin Impact. Game ini menarik banyak perhatian pemain online karena secara visual, ini persis seperti game eksklusif Nintendo Switch yang populer, The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Game ini memiliki dunia besar yang penuh warna untuk dijelajahi, bos untuk dilawan, dan berbagai karakter untuk ditemui.

3. Fortnite


Tidak mungkin untuk melepaskan diri dari permainan ini dan bertahun-tahun setelah pertama kali diluncurkan ke pasar, penggemar masih pada main. Fortnite mungkin adalah raja dari genre battle royale, tetapi itu tidak sampai di sana dengan tetap berpuas diri. Tim pengembang terus menambah game ini baik itu jalan cerita baru, skin karakter, atau tentu saja event crossover IP.

Salah satu elemen yang membuat game ini sedikit berbeda adalah elemen bangunan sehingga pemain masih melakukan banyak permainan senjata sambil mencari item dan sumber daya, tetapi mereka juga dapat menggunakan sumber daya tersebut untuk membangun dinding atau platform. Dinding ini akan memungkinkan pemain untuk membuat perisai darurat atau platform untuk mencapai ketinggian baru untuk mendapatkan keunggulan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru