Feature

Bukan Game FPS Mobile Biasa! Intip 7 Kelebihan Battlefield Mobile Dari Mobile Shooter Lain


Battlefield bisa dibilang salah satu game Shooting yang sukses dan dikenal oleh para Gamers di dunia. Electronic Arts sendiri menyadari potensi itu dengan membuat serial Battlefield yang bisa dikatakan salah satu game FPS tersukses pada dekade ini. Battlefield sendiri mengusung tema peperangan dengan memiliki banyak mode yang tentunya menarik untuk dimainkan. Seiring perkembangan zaman, perubahan minat dari game konsol ke mobile semakin besar. Electronic Arts melihat itu sebagai peluang dan membuat Battlefield dalam versi mobile yang diberi nama Battlefield Mobile. Battlefield Mobile sendiri memberikan sensasi bermain yang berbeda dengan FPS Mobile lainnya.

Tetapi seperti yang sudah kita tahu bahwa cukup banyak game Shooter lainnya yang sudah rilis di mobile. Nah kira-kira apa aja nih yang membedakan Battlefield Mobile dengan game mobile Shooter lainnya? Yuk langsung saja kita simak pembahasannya!

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

Lindas Semua Dengan Tank


Salah satu hal yang ditunggu-tunggu dari Battlefield adalah kita bisa menaiki kendaraan-kendaraan kelas berat atau perusak saat peperangan. Battlefield Mobile sendiri menghadirkan kendaraan perusak seperti tank. Keunikkan yang dimiliki oleh Battlefield Mobile ini sendiri memang menjadi ciri khas tersendiri bagi game besutan Electronic Arts ini. Battlefield Mobile sendiri masih dalam tahap Alpha Test dan bukan tidak mungkin nantinya kita sebagai pemain akan disajikan dengan kendaraan yang lebih banyak seperti pada platform lainnya.

Musuh Sembunyi Di Balik Rumah? Hancurkan Rumahnya


Mengetahui ada kendaraan kelas berat atau perusak seperti tank, tentunya akan ada kehancuran-kehancuran yang ada. Sama sepeti di versi PC, Battlefield Mobile dapat hancurkan rumah yang mungkin menjadi tempat bersembunyi para musuh, apa lagi ketika kamu menggunakan tank, hal tersebut tidaklah sulit. Ini menjadi ciri khas dari seri Battlefield dan tentunya jarang (atau bahkan belum ada) di game Shooter mobile.

Franchise Yang Sudah Terkenal Di Kalangan Gamer


Buat para Gamers pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama 'Battlefield' di telinga kamu. Dengan gameplaynya yang sesuai dengan judulnya yaitu 'Medan Perang', kamu akan perang dengan lingkungan yang cukup realistis dan tentunya tidak akan mengecewakan para gamers.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru