Feature

Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 2.7

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Talent




Sumber: YouTube Neovoid

Untuk Talent, kamu harus mengutamakan Depth-Clarion Dice yang merupakan kemampuan utama dari Yelan yang memberikan serangan aktif setiap karakter yang digunakan memberikan Normal Attack. Berbasis dari Hydro DMG yang diambil berdasarkan Max HP dari Yelan.

Yang kedua Elemental Skill Lingering Lifeline, sebuah serangan berdasarkan Max HP Yelan setiap ia melewati musuh tersebut. Sedangkan untuk Normal Attack kamu dibebaskan untuk meningkatkannya atau tidak apalagi jika berfokus kepada Sub DPS-nya saja.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party Terbaik untuk Yelan



Yelan termasuk fleksibel masuk ke dalam party di dalam game, kamu bisa memasukkannya ke dalam berbagai formasi yang kamu inginkan. Terutama untuk party yang membutuhkan Elemental Reaction dari Hydro seperti Anemo, Pyro, Cryo, atau Electro.

National Raiden:
- Shogun Raiden (Main DPS)
- Xiangling (Sub DPS)
- Bennett (Buff/ Healer)
- Yelan (Sub DPS)

Frozen Ayaka:
- Kamisato Ayaka (Main DPS)
- Yelan (Sub DPS)
- Shenhe (Sub DPS/ Support Cryo)
- Kazuha/ Sucrose (Buff Elemental)

Overview



Secara keseluruhan Yelan bisa dibilang peningkatan dari apa yang dilakukan oleh Xinqiu selama ini. Namun dengan damage dan gameplay yang berbeda, yakni fokus terhadap Max HP, sehingga serangan bisa jauh lebih besar dibandingkan dengan Xinqiu. Terlebih hadirnya pola karakter seperti Xinqiu menambah deretan Sub DPS yang akan kamu gunakan terus menerus secara permanen, khususnya di Spiral Abyss.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru