Feature

Bersenang-Senang Dengan Bot! Ini Dia Cara Untuk Menambahkan Bot Ke Server Discord Kamu!

Halaman 2

Cara Mengetahui Command Yang Dibutuhkan Untuk Memberikan Perintah Ke Bot


Tidak hanya sekedar invite, kamu juga harus mengetahui command-command yang dibutuhkan agar bot kamu bisa melakukan tugasnya. Biasanya, kamu akan menemukan command bagaimana cara memanggil bot kamu dengan cara klik bot kamu, dan kamu akan lihat cara memanggil bot yang biasanya menggunakan kata help (untuk ProBot /help).



Kamu cukup ketik kalimat tersebut di kolom chat lalu enter, dan bot pun akan memberikan cara untuk Command atau sebuah link yang berisikan list Command yang bisa kamu ketik untuk memberikan perintah ke bot kamu.

Beberapa Bot Yang Mungkin Kamu Butuhkan


Sekarang setelah kamu tahu cara menambahkan bot, kamu mungkin bisa menambahkan beberapa bot untuk ikut serta meramaikan server Discord kamu. Berikut adalah daftar beberapa bot Discord yang cukup populer dan mungkin ingin kamu tambahkan ke server Discord kamu:

> ProBot: All in One Bot, memberikan pesan selamat datang, mendengarkan musik, dan banyak lainnya
> Dank Memer: Untuk menampilkan meme
> ZeroTwo: Bot yang menyediakan custom profile, auto role, musik, dan banyak lainnya
> PokeTwo: Untuk main minigame dari seri Anime atau game Pokemon
> MEE6: Bot untuk mengelola server (seperti memberi hukuman pada yang melanggar peraturan, mengucapkan selamat datang, dan banyak lainnya)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru