Feature

Bersenang-Senang Dengan Bot! Ini Dia Cara Untuk Menambahkan Bot Ke Server Discord Kamu!


Discord cukup kaya dengan fitur sebagai platform komunikasi, tetapi jika kamu membutuhkan server kamu untuk berbuat lebih banyak, kamu dapat menginstal bot untuk server kamu. Ini sangat mudah dilakukan dan tersedia dalam berbagai fitur. Beberapa memungkinkan kamu untuk memutar musik, minigame, atau hal yang lain seperti membuat mata uang virtual bagi pengguna untuk dikumpulkan dan dibelanjakan untuk hal-hal keren. Penasaran bagaimana cara menambahkan bot ke server Discord kamu? Yuk langsung saja simak pembahasannya dibawah ini!


Untuk menambahkan bot ke server Discord, kamu harus memiliki peran dengan role yang memadai untuk mengelola server. Jika kamu adminnya, ini akan cukup mudah. Berikut cara untuk memasang bot di server Discord.

Carilah Bot Discord Sesuai Dengan Yang Kamu Butuhkan


Dunia Discord itu penuh dengan bot dan ada ribuan bot yang tersedia secara gratis di luar sana. Ada daftar beberapa bot konyol dan semi berguna di sini jika kamu mau. Kamu cukup masuk ke link top.gg atau web bot lainnya yang dapat dengan mudah kamu temukan dengan cara search bot discord di Google. Setelah membuka link tersebut, kamu bisa berjelajah berbagai macam bot, atau langsung cari tipe bot yang kamu butuhkan seperti bot music, game, atau banyak hal lainnya.

Tambahkan Bot Ke Server Discord Kamu


Setelah kamu berhasil menemukan Bot Discord yang kamu inginkan, cukup klik Invite > pilih ke server yang kamu inginkan > Continue > lalu kamu dapat memberikan otoritas pada bot di Server itu seperti menjadi Admin, Kick Member, dan banyak lainnya, jika sudah langsung saja pencet Authorize dan selamat, bot yang kamu butuhkan telah ada di server kamu. Jika kamu kesulitan menemukan server kamu, pastikan kamu masuk ke Discord di browser yang sama dengan yang kamu gunakan untuk situs web Bot. Verifikasi juga bahwa kamu masuk ke akun yang benar.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru