Feature

Apa sih Teknologi Lightspeed Dari Logitech dan Seberapa Berpengaruh ke Gameplay?

oleh: Yohanes




Berbicara tentang Gaming gear yang semakin diminati di era ini akibat perkembangan dunia game khususnya di skena esports yang semakin hari semakin digandrungi, tentu sudah tidak asing lagi untuk kita semua kalau mendengar nama Logitech. Konsisten menjadi salah satu brand yang tetap membuat produk-produk berstandar esports profesional. Kru KotGa akan menjelaskan apa sih yang Logitech tawarkan dengan teknologi eksklusif populer mereka yaitu Lightspeed, dan mengapa ini penting untuk kamu tahu.




Mungkin yang pertama kita bisa katakan adalah brand image Logitech itu sendiri yang sudah dipercaya oleh para penggemar game maupun profesional esports di seluruh dunia, dan teknologi nirkabel bertitel Lightspeed ini menjadi fitur andalan dari Logitech yang memiliki report rate satu milidetik dan pengoptimalan sinyal end-to-end, dan teknologi Lightspeed memberikan respons yang bersaing dengan kecepatan dari mouse gaming berkabel konvensional.

Baca ini juga :

» Dibawah 500 Ribu! Rekomendasi Mouse Gaming Kere Hore Siap Main Game Esports
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Gaming Peripheral 2020
» Langsung Jadi Bang Jago, Mengenal Merk dan Tipe Mouse yang Digunakan Pro Player FPS Dunia
» Serunya Gaming Serba Praktis & Hardcore dengan Logitech G 'Wireless' Series
» Nyobain Gaming Gear Ala Sultan dari Logitech G, Kaya Fitur & Berkualitas





Hampir semua lini Lightspeed dari Logitech sudah tersedia di pasar lokal dan kali ini Kru KotGa memberikan sedikit gambaran informasi dari Logitech G304, G604, dan PRO Wireless Mouse. Hadir dengan berbagai macam shape, untuk mengakomodir berbagai kebutuhan dari tiap-tiap player yang berbeda seperti G604 yang memiliki shape ergonomis dan memiliki side buttons makro yang siap mengakomodir kebutuhan player MOBA seperti DOTA 2 atau LoL.



Sementara PRO Wireless Mouse yang memiliki shape right handed ambidextrous menjadi one-for-all device, menjawab hampir semua kebutuhan orang banyak, seperti dari dapat digunakan untuk pengguna tangan kanan maupun orang kidal, dengan shape yang sudah familiar untuk para pengguna Logitech karena shape ini cukup populer pada mouse budget mereka yaitu G102 dengan perbedaan bentuk yang minor.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru