Feature

Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!

oleh: Billy Mariza


Jika kamu gamer pindahan dari game sebelah dan bingung dengan berbagai senjata di APEX Legends Mobile, kali ini Kru KotGa akan membagikan kepada kamu deretan senjata yang direkomendasikan untuk pemula.

Tentunya senjata ini memiliki recoil yang cukup ringan dan mudah untuk kamu kendalikan, mengingat berbagai senjata di APEX Legends Mobile memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Semua senjata di APEX Legends Mobile bisa dibilang dapat mengantarkan kamu menjadi champion, tetapi tetap saja kamu harus memahami senjata yang mudah terlebih dahulu ya!

Berikut 7 Senjata yang direkomendasikan untuk gamer pemula di APEX Legends Mobile

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

1. R-301 Carbine




Sumber: SEA IGN

Sebagai gamer pemula di APEX Legends Mobile, sangat disarankan untuk menggunakan senjata yang simpel tanpa efek mekanik. Tentunya berbagai senjata SMG (Sub Machine Gun) sangat direkomendasikan. Salah satunya adalah R-301 Carbine yang memang menjadi senjata yang layak untuk kamu sebagai pemula di game ini.

R-301 memiliki recoil yang rendah dan termasuk cukup mudah untuk kamu kendalikan. Apalagi senjata ini juga mudah kamu temukan disepanjang game, jadi senjata yang memiliki peluru Light Ammo ini sangat cocok untuk kamu.

2. R-99 SMG




Sumber: SEA IGN

Masih saudaraan dengan R-301 Carbine, R99 SMG juga yang menggunakan Light Ammo juga masuk dalam rekomendasi untuk para pemula. Senjata ini cukup mudah kamu temukan apalagi jika kamu menambahkan berbagai attachment seperti Stock dan Stabilizer udah pasti deh enak banget.

3. Alternator




Sumber: SEA IGN

Senjata Light Ammo lainnya yang direkomendasikan buat kamu adalah Alternator. Senjata mungil ini cocok buat kamu yang suka bertempur jarak dekat karena attack speednya yang terbilang tinggi. Tambahkan Stock dan Stabilizer dan BAM! Kamu siap bertarung dengan musuh.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru