Feature

Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

4. Flatline




Sumber: SEA IGN

Melipir sebentar ke senjata Heavy Ammo Gun atau AR, salah satunya yang boleh untuk kamu coba adalah Flatline. Senjata breded ini sangat worth it untuk kamu gunakan dalam bermain apalagi senjata ini memiliki Damage yang cukup besar dan hanya perlu satu kali reload maka musuhmu akan jatuh.

5. L-STAR EMG




Sumber: SEA IGN

Senjata dengan Energy Ammo yang direkomendasikan untuk kamu adalah L-STAR bisa kamu gunakan meskipun DMG dari senjata ini tidak terlalu besar. Namun L-STAR paling direkomendasikan dibandingkan yang lainnya. Jika kamu sudah memahami mekanik dari HAVOC dan Devotion maka kamu bisa mengesampingkan L-STAR.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

6. Wingman




Sumber: APEX Legends

Kamu mungkin meremehkan pistol, tapi tidak dengan Wingman. Senjata ini terbilang lebih worth it ketimbang kamu menggunakan sejenis Shotgun. Dengan senjata ini bisa kamu gunakan baik dalam jarak dekat maupun menengah, apalagi attachmentnya terbilang cukup mudah untuk kamu temukan. Tetapi senjata ini membutuhkan skill AIM yang cukup pro sih, hehe.

7. Sentinel




Sumber: APEX Legends

Nah, bila kamu menyukai bermain dengan jarak jauh maka kamu bisa menggunakan Sentinel karena bisa dibilang mirip dengan Kar98k yang ada di game lainnya. Sekali tembak dengan serangan yang maksimal. Apalagi attachment dari Sniper selalu ada dimana-mana, jadi cukup mudah untuk kamu yang suka menyerang dengan jarak jauh.

Demikianlah 7 senjata yang direkomendasikan untuk para pemula di APEX Legends Mobile. Selebihnya berbagai senjata memiliki mekanik serta kemampuan aim yang tinggi sehingga tidak cocok dengan para pemula. Apa senjata favoritmu?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru