Feature

Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022

Halaman 2

Diablo IV


Diablo IV pertama kali diumumkan pada 2019 oleh Blizzard dimana ini menjadi sekuel dari Diablo III yang merupakan salah satu action RPG terbaik pada tahun 2012 lalu. Kali ini, trailer terbaru dari Diablo IV ditayangkan pada saat Xbox & Bethesda Showcase dimana trailer ini memamerkan class terbaru, necromancer sebagai class baru terakhir yang dikonfirmasi untuk game ini. Video gameplaynya juga perlihatkan Diablo IV dimainkan di Xbox dengan karakter baru yang mengeluarkan mantra darah dan tulang, serta memanggil prajurit mayat hidup. Diablo IV akan dirilis tahun depan dengan cross-play dan cross-progress di PC, Xbox One, PS5, PS4, dan Switch.

Baca ini juga :

» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!

Wo Long: Fallen Dynasty


Wo Long: Fallen Dynasty adalah game baru dari Team Ninja yang berlatar masa Tiga Kerajaan Tiongkok. Trailer yang menggambarkan bahwa game tersebut akan memadukan unsur sejarah dan supernatural, termasuk makhluk seperti naga. Game ini akan dirilis pada awal 2023 dan dikonfirmasi sebagai Day One di Xbox Game Pass.

NARAKA: BLADEPOINT


Penerbit NetEase Games dan pengembang 24 Entertainment akan merilis action combat battle royale NARAKA: BLADEPOINT untuk Xbox Series pada 23 Juni. Perusahaannya juga mengungkapkan bahwa game ini akan tersedia melalui Xbox Game Pass. NARAKA: BLADEPOINT juga akan menghadirkan fitur cross-play dan mode campaign baru.

Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, Persona 5 Royal


Secara resmi game paling populer dari Atlus akan segera rilis di platform Xbox dan itu akan menghadirkan Persona 3, 4, dan 5 secara bersamaan dalam Xbox Game Pass. Ini menambah daftar game eksklusif dari PlayStation yang melompat keluar dari platform tersebut setelah sebelumnya Spider-Man melakukan move yang sama.

Sebelumnya Persona 4 Golden telah rilis di PC dan membawa spin-off dari game Persona 5 Strikers dan Persona 4 Arena Ultimax ke lebih banyak platform, termasuk Xbox. Namun, yang terutama hilang adalah judul-judul utama, Persona 3, 4, dan 5, yang kini telah menemukan rumah baru di Xbox dan PC.

Kerja Sama Hideo Kojima & Xbox


Xbox Bethesda Games Showcase 2022 memiliki tamu istimewa dalam campuran mereka dalam bentuk desainer dan sutradara video game legendaris, Hideo Kojima. Muncul secara singkat dalam sebuah video, pencipta mengumumkan bahwa ia bekerja sama dengan Xbox Game Studios untuk menghadirkan sebuah game, yang tidak akan pernah dialami siapa pun sebelumnya. Tanpa mengungkapkan banyak hal, Kojima hanya menyatakan bahwa "Ini adalah game yang selalu ingin saya buat."

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru