Feature

Ini Dia Daftar Game Seru Yang Diumumkan Pada Xbox & Bethesda Games Showcase 2022


Xbox & Bethesda Games Showcase 2022 sudah berlangsung sejak 13 Juni kemarin dan memamerkan deretan game dan update terbarunya melalui Xbox and Bethesda Showcase. Berdasarkan ekspektasi dan rumor yang beredar luas, setidaknya ada beberapa game yang akhirnya diumumkan di acara ini. Seperti pengumuman game ARK 2, Diablo IV, Sampai Persona 5 Royal akhirnya akan rilis di PC! Kira-kira dari banyaknya game yang diumumkan, game apa aja sih yang bakalan seru dan layak dinanti? Yuk langsung saja kita bahas!

Baca ini juga :

» Gamer PC Dijamin Anti Buntung! Inilah 7 Fakta PC Game Pass yang Wajib Diketahui
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!
» Sisihkan THR Kamu! Ini Dia 7 Game Yang Akan Rilis Di Bulan Mei 2022
» Jadi Petualang Tak Pernah Salah! 7 Game Eksplorasi Baru Yang Akan Rilis di 2022!
» Main Ulang Justru Berbeda! 7 Game Yang New Game+ Nya Membuat Perubahan!

Starfield


Starfield mungkin tidak akan keluar pada tahun 2022, tetapi Bethesda dan Microsoft memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan tentang game open-world yang baru di acara Xbox & Bethesda Games Showcase 2022. Kepala Bethesda, Todd Howard, muncul untuk menyajikan lebih banyak detail tentang RPG yang sudah lama dikembangkan, serta mengungkapkan cuplikan gameplay pertama yang sebenarnya. Starfield sedang dalam pengembangan dan dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023 untuk konsol Xbox Series dan PC. Game ini akan tiba di Xbox Game Pass setelah dirilis.

Hollow Knight Silksong


Hollow Knight Silksong diumumkan sebagai Day One di Xbox Game Pass di Xbox dan Bethesda Showcase. Sekuel Hollow Knight mengikuti karakter utama baru bernama Hornet saat mereka menjelajahi kerajaan yang jauh dari game aslinya. Trailer tersebut menunjukkan lebih banyak pertarungan fanatic dan eksplorasi bergaya Metrovania.

Riot Games x Xbox Game Pass


Microsoft mengumumkan judul terbesar Riot Games akan segera hadir di Xbox Game Pass. Game yang akan masuk ke layanan ini ada League of Legends, League of Legends: Wild Rift, Valorant, Legends of Runeterra, dan Teamfight Tactics. Sekarang sementara game-game ini secara teknis gratis untuk dimainkan, tetapi beberapa agen terkunci, kartu, dan champion akan menjadi pembelian gratis saat tiba di Xbox Game Pass.

A Plague Tale: Requiem


Sebuah game baru dari seri A Plague Tale, A Plague's Tale: Requiem telah mendapatkan trailer gameplay baru yang lebih panjang. Dari trailernya, jelas cerita akan berubah menjadi lebih gelap karena sang protagonis, Amicia de Rune menjadi lebih kejam dan lebih agresif membunuh musuh-musuhnya.

Forza Motorsport


Turn 10 akhirnya mengungkapkan detail baru untuk Forza Motorsport yang akan datang, termasuk jadwal perilisan resmi yaitu pada Musim Semi 2023. Xbox & Bethesda Showcase hari ini adalah pertama kalinya game ini terlihat sejak pengungkapan awalnya di tahun 2020, dan berita pertama tentang judul tersebut sejak Desember yang diketahui bahwa game ini akan berjalan pada 4K / 60FPS.

Overwatch 2


Overwatch 2 diumumkan perilisannya pada Oktober 2022 di Xbox dan Bethesda Showcase. Trailer gameplay baru juga memberi gambaran tentang semua tampilan baru karakter. Selain itu, kita juga bertemu dengan karakter terbaru Overwatch, Junker Queen, yang merupakan prajurit gladiator dari tanah tandus yang menggunakan senapan aksi tuas dan kapak besar. Early Access Overwatch 2 dimulai pada 4 Oktober 2022.

ARK 2


Xbox dan Bethesda Showcase telah konfirmasi bahwa ARK 2 akan dirilis pada tahun 2023 dan akan hadir di Xbox Game Pass hari pertama. Merayakan hal tersebut, Studio Wildcard sempat memberikan Ark: Survival Evolved secara gratis dalam waktu yang terbatas. Perilisannya ini sedikit tertunda dari tanggal rilis aslinya pada tahun 2022 dari pengungkapan tahun lalu. Game ARK 2 juga dikonfirmasi akan dirilis pada Hari Pertama di Game Pass.

Minecraft Legends


Setelah mempelajari penjelajahan bawah tanah dan petualangan naratif, Minecraft mendapatkan spin-off tak terduga lainnya. Kali ini menjadi game strategi aksi. Game baru ini akan datang pada tahun 2023. Terungkap di pameran Xbox-Bethesda hari ini, Minecraft Legends adalah game strategi aksi yang menggabungkan elemen Real Time Strategy ke dalam dunia Minecraft.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru