Feature

Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

REKOMENDASI PENINGKATAN TALENT




Sumber: Dokumentasi KotGa

Untuk talent kebutuhan antara Normal Attack dan Elemental Burst sama-sama diperlukan, jadi sebisa mungkin meningkat antara Normal Attack dan Bane of Evil beriringan. Karena seperti yang kamu ketahui kemampuan utama Xiao terletak di Plunge Attack miliknya dan Bane of Evil akan memberi tambahan Attack DMG Bonus dan merubah serangannya menjadi Anemo DMG.

Setelahnya baru kamu bisa memfokuskan serangan "Sing Sing Sing" Lemniscatic Wind Cycling untuk memberikan serangan tambahan sekaligus pemberi Energi.

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Childe di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2

REKOMENDASI PARTY UNTUK XIAO




Sumber: Dokumentasi KotGa

Sebagai Main DPS, permasalahan utama dari Xiao adalah Energi Recharge yang cukup signifikan karena C0. Bisa dibilang energi yang dihasilkannya cukup sedikit apalagi jika kamu bergantung dengan Burst yang dimilikinya. Sebisa mungkin untuk membawa karakter Anemo sebagai baterai dari Xiao akan cepat memulihkan Burstnya.

Selain itu, Burst-nya juga dapat mengurangi Bar HP jadi sangat direkomendasikan untuk membawa healer untuknya. Karena bisa dibilang Xiao sangatlah mudah kehilangan HP ketika Burst apalagi sebagai Main DPS biasanya memiliki DEF yang sangat rendah ketika melawan musuh yang memiliki tingkat interupsi sangat besar akan membuatnya kewalahan.

Jadi pastikan kamu untuk membawa karakter-karakter yang memiliki pemulihan yang cukup cepat.

Meskipun begitu sebagai opsional kamu bisa membawa karakter Shielder untuk membuatmu bisa merasa safe ketika sedang melakukan plunge Attack agar tidak khawatir kehilangan HP.

- Baterai: Sucrose, Jean, Kazuha, Venti
- Healer: Kokomi, Jean, Bennett, Qiqi, Diona
- Shielder: Zhongli, Thoma
- Sub DPS: Rosaria, Xiangling
- Buffer: Mona, Bennett

OVERVIEW



Xiao karakter yang bisa dibilang One Stock Solution di Spiral Abyss. Bagaimana tidak? dengan damage yang stabil dari serangan pull, Xiao dapat 3 Magu Kenki tanpa harus khawatir kehabisan waktu karena benar-benar bisa memberikan damage yang stabil.

Namun sayangnya, Xiao memiliki cukup banyak kelemahan. Seperti senjata yang gak ramah dengan F2P, ketergantungan terhadap Burst, hingga mudahnya mati ketika bertarung melawan musuh yang memiliki tingkat interupsi tinggi.

Bisa dibilang memiliki Xiao harus membuat kamu beradaptasi dengan kemampuannya tersebut, sehingga karakter party dengan baterai anemo serta healer sangat dibutuhkan oleh Xiao untuk menopang kemampuannya tersebut.

Demikianlah tips Xiao sebagai DPS, berbagai build mulai dari Artefak, gameplay, dan Senjata hanyalah acuan sebagai rekomendasi rata-rata menggunakannya di dalam game. Kamu bebas melakukan eksplor untuk membuild Xiao sesuai dengan gameplay dan adaptasi karakter di dalam akunmu.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru