Feature

7 Karakter APEX Legends Mobile untuk Para Pemula!

oleh: Billy Mariza


Jika kamu gamer pindahan dari game sebelah dan bingung dengan berbagai senjata di APEX Legends Mobile, kali ini Kru KotGa akan membagikan kepada kamu deretan Legends atau karakter yang direkomendasikan untuk pemula.

Tentunya berbagai karakter ini harus disamakan dengan kepribadianmu, entah kamu suka bar-bar atau malah bermain secara strategi. Keputusanmu tersebut akan meningkatkan kemenangan pastinya, jadi ini 7 karakter yang direkomendasikan untuk gamer pemula di APEX Legends Mobile.

1. Wraith




Sumber: APEX Legends

Jika kamu menyukai bermain bar-bar, maka Wraith adalah salah satu Legends yang pantas untuk kamu gunakan. Baik Tactic dan Ultimatenya berguna untuk kamu dalam menerobos segala bentuk formasi ataupun digunakan untuk lari dari posisi yang tidak diinginkan. Tactic Skill Into the Void memungkinkan kamu berlari cepat dalam posisi void dan membuat tidak terkalahkan.

Sedangkan Ultimatenya yakni Dimensional Rift memungkinkan kamu untuk masuk membuat Portal baik dalam keadaan menerobos musuh ataupun kabur. Ultimate ini bisa kamu kombinasikan dengan Tactic jika kamu ingin membuka portal yang lebih jauh. Pasifnya juga berguna untuk kamu mengetahui apakah kamu dalam bahaya atau tidak.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Xiao di Genshin Impact versi 2.7
» Cara Mudah untuk Champion! 7 Senjata untuk Para Pemula di APEX Legends Mobile!
» Rekomendasi Build Yelan di Genshin Impact versi 2.7
» Bukan Game FPS Mobile Biasa! Intip 7 Kelebihan Battlefield Mobile Dari Mobile Shooter Lain
» Delay Telah Usai, Yelan Segera Hadir! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.7!

2. Octane




Sumber: APEX Legends

Masih sama dengan Wraith, Octane juga didesain untuk bermain bar-bar. Karena setiap skillnya mendukung pergerakanmu untuk melakukan hal tersebut. Kemampuan Stim akan meningkatkan speed-nya sebanyak 30% yang mana ini sangat OP jika kamu seorang gamer bar-bar di aPEX Legends Mobile.

Meskipun Tactical-nya akan menguras HP, kamu tidak usah khawatir karena ia memiliki pasif yang akan mengisi kembali HP-nya. Ditambah dengan Ultimatenya yang akan meninggalkan sebuah pelontar yang bisa kamu gunakan untuk menyerang ataupun kabur.

3. Bangalore




Sumber: APEX Legends

Kamu gak cocok bermain bar-bar? kamu juga bisa bermain secara taktikal menggunakan Bangalore. Kemampuan Bangalore cocok bagi kamu yang ingin bermain setengah bar-bar dan juga ingin safe. Kemampuan Tactical-nya akan memberikan bom asap namun kamu dapat melihat musuh dengan baik disana.

Apalagi Ultimatenya dapat mengirimkan gelombang serangan secara area ke musuh jika kamu ingin membuka pertarungan dan menghancurkan shield musuh. Ditambah lagi Bangalore akan semakin cepat berlari ketika musuh membidik kearahnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru