Feature

Rekomendasi Build Arataki Itto di Genshin Impact versi 2.7!

oleh: Billy Mariza


Pertama kalinya Arataki Itto hadir pada Genshin Impact 2.3, selang 4 versi saja ia sudah mendapatkan rerunnya dan terbilang itu cukup cepat. Jadi buat kamu yang sudah menggacha ketua dari gang Arataki ini dan bingung bagaimana membuild-nya, sekarang Kru KotGa akan membagikan build simpel untuk kamu tentunya.

Arataki Itto memiliki kemampuan dengan scaling DEF, tentunya berbagai artefak, senjata, hingga party pastinya harus berhubungan untuk meningkatkan status bertahan tersebut. Yuk, yang penasaran lanjut aja baca dibagian bawah ya!

Rekomendasi Senjata




Sumber: YouTube Suli

Tentunya jika seorang karakter di Genshin Impact memiliki scaling khusus atau berfokus terhadap suatu status, maka kamu harus membuildnya sesuai scaling tersebut. Senjata yang direkomendasikan tentunya untuk *5 adalah Redhorn Stonethresher. Meskipun status utamanya Crit DMG, namun pasifnya meningkatkan DEF28% dan Normal serta Charged ATK DMG meningkat 40% DEF.

Alternatifnya untuk *5 kamu bisa menggunakan The Unforged ataupun Skyward Pride. Sedangkan untuk *4-nya kamu bisa menggunakan Whiteblind dengan main status DEF% itu yang terbaik dan bisa kamu build secara F2PBTW.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Artefak




Sumber: YouTube Suli

Hal yang paling absolute untuk Arataki Itto adalah artefaknya yang memang harus menggunakan Husk of Opulent Dreams. Meningkat 30% dari DEF untuk 2 setnya, serta mendapatkan pasif yang akan meningkatkan 6% DEF dan 6% Geo DMG yang dapat ditumpuk sebanyak 4x dan dapat dipancing setiap 0,3 detik.

Jika kamu belum mendapatkannya, kamu bisa menggunakan 2 set campuran untuk sementara seperti 2 set Husk of Opulent Dreams dan 2 set Archaic Petra yang meningkatkan 15% Geo DMG.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru