Feature

Rekomendasi Build Arataki Itto di Genshin Impact versi 2.7!

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Talent




Sumber: YouTube Suli

Untuk talent, sebagai DPS Arataki Itto banyak berkutat dengan Normal dan Charge Attack-nya. Karena hal itu talent yang paling utama kamu tingkatkan adalah Normal Attacknya. Selanjutnya kamu bisa meningkatkan Elemental Burst-nya yang menjadi boosting dari serangan Normal Attack dan mengubah serangan menjadi Geo DMG.

Sisanya kamu bisa meningkatkan Elemental Skill untuk mendapatkan serangan tambahan serta energi.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party untuk Itto




Sumber: YouTube Suli

Banyak yang mengatakan Itto memiliki kombinasi tim yang mahal, apalagi karakter Geo tidak memiliki kombinasi elemental reaction layaknya elemental lain. Karakter pendukungnya untuk meningkatkan Buffnya bisa menggunakan Gorou dan Bennett. Pertambahan pasifnya untuk meningkatkan buff DEF dan Attack dan Itto.

Zhongli dan Albedo merupakan karakter yang mahal sebagai Sub DPS bagi Arataki Itto tapi memang paling efektif. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Kuki Shinobu namun ingat untuk memberikan Tenancity of Milelith agar buff-nya dapat efektif di Arataki Itto.

Mono Geo

- Arataki Itto (Main DPS)
- Zhongli/ Albedo (Sub DPS)
- Bennett (Buff/ Healer)
- Gorou (Buff)

Geo x Electro:

- Arataki Itto (Main DPS)
- Shogun Raiden (Sub DPS)
- Kuki Shinobu (Buff/ Healer)
- Gorou (Buff)

Overview



Menggunakan Arataki Itto tidak perlu memikirkan mekanik elemental reaction, kamu hanya banyak-banyak memasang buff untuk bisa memfokuskan serangan Normal Attack. Sisanya kamu tinggal gebuk saja musuh tanpa perlu berpikir, apalagi Itto memiliki shield sehingga kamu tidak perlu dodge berlebihan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru