Feature

Akhirnya Kazuha Rerun! Rangkuman Update Genshin Impact versi 2.8

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Archon Quest Terbaru Lebih Dekat dengan Kazuha!




Sumber: Genshin Impact


Sumber: Genshin Impact

Karena Kazuha belum mendapatkan Quest yang personal, maka pada update kali ini akan sedikit membuka role Kazuha sebagai keturunan pembuat pedang. Tentunya akan bersinggungan dengan karakter yang ada nantinya. Selain itu hadir pula Hangout Events dengan Shikanon Heizou.

Baca ini juga :

» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Rekomendasi Build Childe di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.2!
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.2

Segudang Event Penuh Primogems




Sumber: Genshin Impact

Setidaknya ada empat 5 event yang akan hadir pada Genshin Impact versi 2.8 seperti kembalinya Map Golden Apple Archipelago Islands yang sempat hadir pada Genshin Impact versi 1.6. Beberapa event yang akan hadir disana seperti Summertime Odyssey, Reminiscent Regimen, dan Resonating Visions.

Sementara itu akan ada dua event diluar dari itu seperti Evermotion Mechanical Painting dan Hidden Strife. Event ini nantinya akan menghadirkan Outfit terbaru untuk karakter Genshin Impact seperti Red Dead of Night untuk Diluc dan Ein Immernachtstraum untuk Fischl.

Sekian rangkuman mengenai Genshin Impact versi 2.8 sesuai yang hadir dalam Special Program yang diumumkan ada Livestream. Versi terbaru ini akan hadir pada tanggal 11 Juli 2022 mendatang. Apa pendapat kamu mengenai Genshin Impact versi 2.8 ini? Bagikan di kolom komentar ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru