Feature

Rekomendasi Build Kuki Shinobu di Genshin Impact versi 2.7

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Talent




Sumber: Dok. KotGa

Untuk talent sebenarnya kamu bisa fokus hanya di Elemental Skillnya saja yakni Sanctifying Ring yang meningkatkan HP setiap 1,5 detik berdasarkan Max HP dari Shinobu. Sedangkan Elemental Burst dan Normal ATK-nya bisa kamu skip karena pada dasarnya tidak terlalu digunakan.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party untuk Kuki Shinobu




Sumber: Dok. KotGa

Sebagai karakter healer, kamu tidak memerlukan party yang spesifik karena pada dasarnya akan berguna dimana saja. Namun jika Kuki milikmu menggunakan Tenacity of Milellith ada baiknya memang menggunakan karakter DPS yang menggunakan shield seperti Noelle ataupun Arataki Itto.

Overview



Sebagai seorang healer bisa dibilang Kuki masih memiliki banyak kekurangan, namun Elemental Skill-nya memiliki waktu healing yang cukup cepat sekitar 1,5 detik saja. Apalagi jika kamu memiliki Kuki Shinobu C2 yang akan menambah durasi dari Ring od Sanctification sehingga kamu bisa melakukan spam healing.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru