Feature

Rekomendasi Build Kaedehara Kazuha di Genshin Impact versi 2.8

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Rekomendasi Talent




Sumber: Dok. KotGa

Untuk Talent kamu bisa mengutamakan Elemental Skillnya Chihayaburu yang akan sering sekali kamu gunakan dalam pertarungan. Serangan ini mempermudah kamu untuk mengendalikan crowd control musuh, selanjutnya kamu bisa meningkatkan Elemental Burst Kazuha Slash sebagai finishing.

Bagaimana dengan Normal Attacknya? Itu tidak masalah kamu tingkatkan atau tidak karena Kazuha bukan menjadi garis depan pertarunganmu. Melainkan karakter support DPS kamu untuk meningkatkan serangannya.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

Rekomendasi Party untuk Kaedehara Kazuha




Sumber: Dok. KotGa

Sebenarnya tidak ada party khusus untuk Kazuha, karena bisa dibilang dia cukup fleksibel sebagai support. Jadi kamu bisa menambahkan Kazuha diberbagai party yang kamu miliki. Namun perlu catatan kamu harus menghindari karakter-karakter seperti Geo yang tidak efek dengan peningkatan Elemental Mastery.

Overview



Mungkin ini sudah disinggung diberbagai omongan diatas, tapi jika kamu memiliki Kazuha sudah pasti akan fleksibel untuk apapun. Ia merupakan karakter yang seru untuk melakukan eksplor map karena dapat melakukan lompat dua kali dengan Elemental Skillnya. Apalagi rerun-nya juga terbilang cukup lama dari ia pertama rilis di Genshin Impact versi 1.6 tahun lalu. Jadi jangan sampai ketinggalan yah!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru