Feature

Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!

Halaman 2

5. Minesweeper + Solitaire




Dengan diblokirnya Steam dan kawan-kawan, kita sebagai penggemar game pastinya akan kebingungan dan seperti kembali ke zaman purba. Game yang kami rekomendasikan lainnya adalah Minesweeper dan Solitaire, kedua game ini merupakan game yang sangat legendaris dan pastinya setiap PC kita menginstall windos kita pasti akan mendapatkan game ini.

6. Snake




Game bertemakan ular mencari makan ini menjadi salah satu game yang cukup seru serta memutar otak para pemainnya. Dalam snake sendiri kita akan mencari highscore dan melihat kejagoan kita dalam memainkan keyboard.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6

7. Highs Domino




Game terakhir yang kita rekomendasikan ini bisa dikatakan menjadi salah satu game yang cukup seru. Game yang sudah terdaftar dalam PSE Kominfo ini adalah game bergenre judi yang pemainnya akan memainkan kartu domino di dalam gamenya. Game ini sendir sudah di download hingga lebih dari 10 juta download.

Itu dia tujuh game rekomendasi dari Kotak Game saat Steam kalian masih terblokir karena platform tersebut masih belum terdaftar di PSE Kominfo.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru