Feature

Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!

Halaman 2

5. Dreadout Series (PC)




Berhasil meraih popularitas tinggi sebagai salah satu game horror indie yang sukses di pasaran, DreadOut telah berkembang menjadi franchise andalan Digital Happiness yang sekarang sudah memiliki basis fans yang cukup besar.

Dengan basis fans yang cukup besar tersebut membuat game ini cepat untuk populer dan mendapatkan keuntungan. Bahkan, dikabarkan Dreadout versi pertama keuntungan dari game ini disebutkan mencapai puluhan miliar rupiah.

6. Coffee Talk 2 (PC, Playstation, Xbox, & Switch)




Toge Productions dikenal sebagai salah satu developer game Indonesia, yang telah menerbitkan beberapa judul game karya anak banga ke lingkup internasional. Salah satunya yang belakangan sedang menjadi topik hangat adalah Coffee Talk. Coffee Talk telah dirilis pada 2020 lalu dan kini tersedia di PC via Steam, Xbox One, PS4, dan Switch.

Nah untuk melanjutkan kisahnya, Coffee Talk akan menghadirkan seri baru yakni Coffee Talk Episode 2. Coffee Talk Episode 2 ini diberi nama Hibiscus and Butterfly menjadi sekuel dari seri pertamanya, namun dengan sentuhan cerita baru. Dari segi penampilan dan atmosfer masih serupa dengan game sebelumnya. Coffee Talk Episode 2 juga masih mempertahankan mekanismenya, dimana pemain bisa menyuguhkan minuman favorit pelanggan sambil berbicara dengan mereka.

Pelanggannya juga bervariasi dan tidak selalu manusia. Bahkan ada juga pelanggan berwujud manusia dengan kuping kambing. Episode 2 ini masih belum dipastikan tanggal rilisnya, namun game ini diprediksi akan meluncur pada 2023.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

7. Coral Island (PC)




Coral Island dikembangkan oleh Stairway Games dan direncanakan rilis untuk PC melalui Steam pada 2022. Berawal dari kesuksesan kampanyenya di Kickstarter, yang telah memiliki dana terkumpul sebesar Rp 23 miliar.

Di Coral Island, pemain dapat menanam dan mengubah lahan menjadi pertanian yang subur. Seperti game simulasi pada umumnya, pemain tidak hanya menanam tanaman, melainkan bisa memelihara hewan, hingga membangun lahan pertanian maupun peternakan yang luas. Game ini memiliki tujuan lainnya, yaitu mengajak pemain untuk peduli lingkungan, di mana pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler