Feature

7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!

Halaman 2

4. Guan Yu


Guan Yu merupakan salah satu dari tiga bersaudara yakni Zhang Fei dan Liu Bei. Guan Yu sendiri setelah Battle of Hu Lao Gate tertangkap oleh pasukan Cao Cao dan menjadi bawahan Cao Cao untuk sementara. Guan Yu dalam sejarah Tiongkok sering disebut sebagai dewa perang karena kekuatannya yang sangat kuat.

Guan Yu sendiri merupakan salah satu jenderal terkuat yang ada di serial Dynasty Warriors. Menggunakan senjata tombak andalannya menjadikan dirinya sebagai salah satu karakter kuat yang ada di Dynasty Warriors.

Baca ini juga :

» 7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!
» Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Fakta Roxie AOV: Latar Belakang Dirinya di Horizon Valley

5. Cao Cao


Salah satu karakter terkuat pada Dynasty Warriors serta sang pemimpin dari negara berwarna biru yakni Wei. Cao Cao sendiri pada romansa Three Kingdoms terkenal sebagai seorang yang licik dan berdarah panas. Cao Cao adalah orang yang berhasil menaklukkan sang panglima terkuat yakni Lu Bu.

Dalam kisahnya, Cao Cao memiliki armada yang sangat kuat seperti anaknya yakni Cao Pi serta beberapa karakter lainnya seperti Sima Yi, Zhang He, Xiahou Dun, Cao Ren, dan Xiahou Yuan.

6. Xiahou Dun


Xiahou Dun merupakan salah satu sepupu dari sang penguasa negara Wei yakni Cao Cao. Pada serial Dynasty Warriors, Xiahou Dun terlihat menggunakan penutup mata. Hal itu sendiri dikisahkan karena dirinya kehilangan mata kirinya saat Battle of Xiapi karena terkena panah.

Kisah Xiahou Dun di Three Kingdoms sendiri dikisahkan sebagai salah satu jenderal perang yang kuat untuk Wei. Xiahou Dun terkenal akan kesetiaan pada tuannya yakni Cao Cao, bahkan dirinya meninggal dunia beberapa bulan setelah Cao Cao meninggal.

7. Sun Jian


Sun Jian dikisahkan sebagai anak dari salah satu jenderal militer terkenal akan strateginya bernama The Art of War. Sun Jian bagi para penggemar serial Dynasty Warriors dikenal sebagai pemimpin dari negara merah atau Wu.

Dalam kisah Three Kingdoms ia dikenal dengan julukan Macan Jiangdong. Pemerintahan Wu di tangan Sun Jian tidak berlangsung lama karena dirinya meninggal. Wu sendiri mendapatkan masa kejayaan ketika berada di tangan anaknya yakni Sun Quan.

Itu dia karakter terkuat dengan kisah legendaris yang ada di serial Dynasty Warriors menurut penulis. Dari karakter yang telah disebutkan di atas, mana menurut kalian yang terkuat?

Nah, jika kalian kangen dan ingin bernostalgia dengan gameplay hack and slash ikonik dari Dynasty Warriors serta ingin memainkan karakter tersebut di mobile, jangan lupa download game Dynasty Warriors: Overlords. Dynasty Warriors: Overlords sendiri saat ini merupakan game hack and slash mobile terbaik yang pastinya siap membawa kalian bernostalgia melawan Lu Bu di Battle of Hu Lao Gate.


Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru