Feature

7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!


Beberapa hari lalu, VNG Games telah merilis salah satu game Hack and Slash terbaik untuk platform Mobile yakni Dynasty Warriors: Overlords. Mendengar nama Dynasty Warriors, kalian sebagai pembaca pasti tidak asing dengan nama tersebut. Dynasty Warriors sendiri mengambil latar pada masa Dinasti Han yang terkenal akan peperangan ketiga faksi atau biasa dikenal dengan Three Kingdoms.

Peperangan pastinya identik dengan adanya suatu tokoh pemimpin atau pejuang terkuat yang terkenal di sebuah cerita. Pada Dynasty Warriors banyak karakter yang menjadi kekuatan dari ketiga faksi tersebut. Bahkan karakter tersebut sampai saat ini masih dikenal karena kekuatan yang dipunyai oleh karakter tersebut. Pada kesempatan kali ini, kru KotGa akan membuat tulisan mengenai karakter dari Dynasty Warriors terkuat yang paling legendaris, mau tau siapa aja? Simak pembahasannya berikut ini!

Baca ini juga :

» 7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!
» Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan
» Dijamin Betah Main! Inilah Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Perfect World Mobile!
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Fakta Roxie AOV: Latar Belakang Dirinya di Horizon Valley

1. Lu Bu


Siapa yang tidak mengenal karakter yang paling ditakuti oleh seluruh pemain Dynasty Warriors ini? Bagaimana tidak, setiap pemain yang melawannya pasti akan takut karena tebasan Halberd dari Lu Bu bisa membuat darah para pemain langsung sekarat.

Lu Fengxian atau Lu Bu sendiri dikisahkan sebagai jenderal terkenal pada zaman Dinasti Han atau Three Kingdoms. Lu Bu menjadi jenderal pada masa pemerintahan Dong Zhuo. Karena kekuatannya, Lu Bu dikenal dengan julukannya sebagai prajurit terkuat pada masa Three Kingdoms.

Para pemain Dynasty Warriors pastinya paham bagaimana menghadapi Lu Bu ketika Battle of Hu Lao Gate, Ia datang dengan gagah dengan menunggangi kuda andalannya yakni Red Hare yang selalu diincar oleh para pemain ketika Ia tidak menunggangi kuda tersebut. Namun, banyak pemain yang pastinya gigit jari karena sebelum menunggangi kuda tersebut mereka sudah harus mencari asupan darah karena tebasan dari sang jenderal tersebut.

2. Liu Bei


Suami dari Sun Shangxiang ini menjadi salah satu karakter legendaris terkuat dalam Dynasty Warriors. Liu Bei merupakan salah satu pendiri dari tiga negara yakni negara Shu. Dalam Dynasty Warriors, negara Shu identik dengan warna hijau serta tokoh-tokoh yang sangat terkenal seperti Guan Yu, Zhuge Liang, Zhao Yun, dan Zhang Fei.

Liu Bei dikenal sebagai pemimpin yang ambisius serta karismatik yang membuat orang atau tokoh lain tertarik untuk bekerja sama dengannya. Pada Three Kingdoms kita dapat melihat sosok Liu Bei sebagai pemimpin yang sederhana.

3. Zhao Yun


Zhao Yun atau biasa dikenal dengan Zilong adalah seorang jenderal militer yang hidup pada akhir Dinasti Han Timur dan awal periode Tiga Kerajaan di Tiongkok. Zhao Yun pada serial Dynasty Warriors diwujudkan sebagai salah satu karakter yang kuat dan sangat tangguh. Ia terkenal sebagai pendekar tombak nomor satu di serial Dynasty Warriors.

Kisah Zhao Yun sendiri dimulai ketika Ia melayani Gongsun Zan yang merupakan sekutu atau koalisi dari Liu Bei. Setelah kematian Gongsun Zan, Ia lalu bergabung ke dalam pasukan Shu yang dipimpin oleh Liu Bei.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru