Feature

7 Alasan Dynasty Warriors Jadi Game Legendaris Favorit Sampai Sekarang!

Halaman 2

Gameplay Hack & Slash Melawan Ratusan Prajurit


Kalau mendengar genre Hack & Slash pasti sudah tidak asing lagi. Game Musou Hack & Slash legendaris yang menemani pemain selama 20 tahun lamanya ini tentunya memiliki gameplay yang memiliki ciri khasnya tersendiri. Kamu akan menjadi salah satu Jenderal yang akan menerbangkan banyak prajurit di sekitarmu.

Dynasty Warriors juga mungkin bisa menjadi game pelepas stress dimana kamu dapat meluapkan emosi kamu dalam permainan satu lawan banyak, hingga ratusan prajurit. Menghajar memakai kombo tanpa batas dan skill spesial pemusnah masal dari masing-masing jenderal yang ketika berhasil dilakukan akan memberikan sensasi pelepas stress bagi para pemainnya.

Baca ini juga :

» 7 Karakter Terkenal Dynasty Warriors Terkuat yang Paling Legendaris!
» Main Sambil Belajar Sejarah, Inilah 7 Game Bertema Kerajaan yang Wajib Dimainkan
» Bikin Iri Gamer Jomblo! Inilah Daftar 7 Pasangan Romantis di Video Game
» Bikin Jatuh Hati, Inilah 10 Karakter Video Game Wanita Paling Seksi
» 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini

Tidak Terbatas Umur, Siapapun Bisa Memainkannya!


Menurut saya, gameplay dari Dynasty Warriors tidak terlalu kompleks. Kamu hanya tinggal menekan dan spam tombol untuk menciptakan kombo-kombo yang keren. Menurut pengalaman sendiri, saya memainkan game ini pada saat saya masih kelas 4 SD dan tentu saja game ini sangat seru pada jamannya. Namun tentu saja jika kamu bisa memainkan game ini bukan berarti kamu ahli di game ini!

Grafis Yang Makin Epic


Tim pengembang Koei Omega Force bukan hanya inovator gameplay, namun grafis yang keren juga. Pada saat di PlayStation 2, game Dynasty Warriors sudah menghadirkan grafis yang memukau pada jamannya. Tidak hanya itu, semakin kesini, grafis dari seri terbaru Dynasty Warriors semakin indah.

Banyak Karakter Baru


Daftar peran di Dynasty Warriors kini semakin besar dimana sekarang ada Guan Yinping, Zhang Bao, Yue Jin dan banyak lainnya yang ikut serta berperang di Dynasty Warriors. Perlu diketahui bahwa Romance of the Three Kingdoms penuh dengan karakter, baik tokoh dari sejarah maupun yang murni fiksi. Namun di luar tokoh-tokoh paling terkenal pada zamannya seperti Cao Cao, Liu Bei, dan Guan Yu, itu harus menjadi tugas yang sulit tidak hanya memilih siapa yang akan disertakan, tetapi bagaimana menggambarkan mereka.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru